Top 3 Tekno: Daftar 15 Game Judi Online yang Diblokir Kominfo Jadi Sorotan

  • 03 Agustus 2022 13:11:02
  • Views: 1

Line kembali menutup layanannya yang hadir untuk pasar Indonesia. Setelah Line OpenChat dan Line Today, kali ini giliran Line Jobs yang dipastikan tidak akan berlanjut.

Informasi ini diumumkan langsung melalui akun Line Jobs pada para pengguna. Sama seperti sebelumnya, penutupan ini dilakukan karena Line ingin mengembangkan diri ke arah teknologi baru, seperti teknologi keuangan atau fintech, AI, blockchain, dan NFT.

Untuk lebih fokus ke bisnis baru ini, kami Line Indonesia dengan berat hati memutuskan untuk menutup layanan Line Jobs di Indonesia secara efektif pada tanggal 30 Agustus mendatang, tulis perusahaan seperti dikutip dari akun Line Jobs, Selasa (2/8/2022).

Untuk itu, Line pun mengucapkan terima pada para pengguna setia Line Jobs yang telah menjadi bagian dari layanan ini, sekaligus membantu membuat layanan ini menjadi begitu dinamis dan diminati selama beberapa tahun terakhir.

Terkait penonaktifan layanan Line Jobs, para mitra sudah tidak dapat mengakses LINE Jobs for Employer. Selain itu, akun pengguna juga sudah tidak dapat digunakan lagi, tulis Line menjelaskan.

Kendati demikian, Line tetap berkomitmen untuk pasar Indonesia dalam menyediakan layanan-layanan esensial di masa mendatang. Sebelum ini, Line juga mengumumkan telah menutup layanan Line Today pada 6 Juli 2022.

Pesan penutupan itu disampaikan pada pengguna melalui tab Line Today di aplikasi Line. Ketika itu, perusahaan menyebut perubahan teknologi atau strategi berdampak pada layanan yang dihadirkan, termasuk layanan Line Today.

Baca selengkapnya di sini

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


https://www.liputan6.com/tekno/read/5032048/top-3-tekno-daftar-15-game-judi-online-yang-diblokir-kominfo-jadi-sorotan

Sumber: https://www.liputan6.com/tekno/read/5032048/top-3-tekno-daftar-15-game-judi-online-yang-diblokir-kominfo-jadi-sorotan
Tokoh

Graph

Extracted

companies Google,
products fintech,
nations Indonesia,