Suzuki Swift Terbaru Tepergok saat Diuji Coba

  • 03 Agustus 2022 13:06:08
  • Views: 2

Lalu sasis Heartect kemungkinan semakin ditingkatkan. Sehingga generasi lanjutan Swift dapat meraih peringkat bagus saat menjalani uji tabrak. Untuk powertrain, semoga Suzuki memasangkan enjin turbocharged hybrid ringan. Kemungkinan lain ialah mengintegrasikan sistem full-hybrid Toyota seperti Suzuki Grand Vitara. Sebab produsen mobil perlu menurunkan emisi CO2 buat jualan di pasar Eropa.

Untungnya, Suzuki tidak mengabaikan varian beringas Swift Sport, yang berfokus pada performa. Diyakini terus berlanjut hingga generasi baru. Sang hot hatch biasanya selalu mempertahankan bobot ringan, jantung pacu kuat, dan pengaturan suspensi lebih kaku. Kemudian dilengkapi dengan bodykit sporty, sebagai diferensiasi model reguler. Nah, konsep digital Suzuki Vision GT yang dikenalkan beberapa bulan lalu. Bisa menjadi sumber inspirasi untuk styling hot hatch.

Informasi tambahan. Secara global, generasi Swift paling akhir diluncurkan pada 2016 dan menerima facelift ringan pada 2020. Suzuki berupaya menurunkan emisi gas buang dari model ICE menjadi mild-hybrid. Dengan demikian, generasi baru diproyeksi melakukan debut perdana pada akhir 2023 atau paling lambat pada awal 2024. (ALX/ODI)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


https://www.liputan6.com/otomotif/read/5031142/suzuki-swift-terbaru-tepergok-saat-diuji-coba
 

Sumber: https://www.liputan6.com/otomotif/read/5031142/suzuki-swift-terbaru-tepergok-saat-diuji-coba
Tokoh

Graph

Extracted

companies Google,
brands Suzuki, Toyota,