Link Nonton Gratis dan Sinopsis The Good Detective 2 di Vidio, Jang Seung Jo Mencari Tersangka Kasus Gaun Putih

  • 03 Agustus 2022 11:02:05
  • Views: 2

Sontak kabar ini terdengar hingga media. Meskipun penuh luka dan lebam, peristiwa tersebut tidak sampai menelan nyawa wanita tersebut. Ia akhirnya mendapatkan perawatan rumah sakit yang intensif sementara kasusnya diselidiki oleh kepolisian.

Seorang detektif bernama Oh Ji Hyeok (Jang Seung Jo) mendengar tentang berita ini sesampainya di kantor. Ia pun berinisiatif untuk menjalankan pengusutan kasus ini. Ternyata, korban ada bukan hanya wanita di apartemen itu saja. 

Dalam perjalanannya memecahkan kasus pencuri Gingseng, ia memergoki seorang pria menyelinap di ladang tanaman herbal tersebut. Di saat yang bersamaan, ia menemukan mayat perempuan lainnya di bawah pohon.

Satu hal yang mencuri perhatiannya adalah mayat wanita tersebut memakai gaun berwarna sama yaitu putih. Dari penemuan ini, kasus kemudian bergulir menjadi lebih rumit. Para polisi pun sepakat bahwa peristiwa ini termasuk ke dalam pembunuhan berantai. Namun, apakah motif utamanya?


https://www.liputan6.com/showbiz/read/5031674/link-nonton-gratis-dan-sinopsis-the-good-detective-2-di-vidio-jang-seung-jo-mencari-tersangka-kasus-gaun-putih

Sumber: https://www.liputan6.com/showbiz/read/5031674/link-nonton-gratis-dan-sinopsis-the-good-detective-2-di-vidio-jang-seung-jo-mencari-tersangka-kasus-gaun-putih
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA, Vidio,
ministries Polisi,
cases mayat, pembunuhan,