Saksi Baku Tembak Brigadir J dan Bharada E Buka Suara, Berikut Penjelasannya

  • 03 Agustus 2022 09:48:22
  • Views: 6

Keterangan yang diperoleh dari tujuh ajudan pada saat pemeriksaan, Komnas HAM menyatakan bahwa salah satu ajudan yakni, Bripka Ricky hanya melihat sebagian aksi penembakan yang dilakukan oleh Bharada E kepada Brigadir J, dikutip dari okezone. 

Ricky sendiri itu hanya menyaksikan sebagian. Tidak menyaksikan secara keseluruhan, ujar Ketua Komnas HAM, Ahmad Taufan Damanik kepada wartawan, Rabu (3/8/2022). 

Diketahui, sejumlah ajudan dan ART Irjen Ferdy Sambo datang ke Kantor Komnas HAM. 

Sebagai informasi, Polri menyebut Brigadir J tewas ditembak oleh Bharada E di rumah dinas Ferdy Sambo di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, pada Jumat, 8 Juli 2022, sekira pukul 17.00 WIB.

Brigadir J disebut-sebut merupakan merupakan sopir istri Ferdy Sambo. Sedangkan, Bharada E merupakan ajudan dari Ferdy Sambo.

Baca Juga: Nama Tasyi Trending di Twitter, Suami Beri Klarifikasi: Tasyi Tidak Boleh Datang

Berdasarkan keterangan Polri, baku tembak antara dua anggota kepolisian tersebut diduga berawal dari adanya pelecehan serta penodongan Brigadir J terhadap istri Ferdy Sambo. 

Namun, tewasnya Brigadir J penuh akan kejanggalan, tanda tanya yang banyak menjadi pertanyaan publik, serta keluarnya banyak spekulasi.

(***)


https://www.riau24.com/berita/baca/1659492975-saksi-baku-tembak-brigadir-j-dan-bharada-e-buka-suara-berikut-penjelasannya

Sumber: https://www.riau24.com/berita/baca/1659492975-saksi-baku-tembak-brigadir-j-dan-bharada-e-buka-suara-berikut-penjelasannya
Tokoh





Graph

Extracted

persons Ahmad Taufan Damanik, Ferdy Sambo,
companies Twitter,
ministries Polisi,
ngos Komnas HAM,
places DKI Jakarta,
cities Duren Tiga,
cases HAM, penembakan,