SMKN 4 Tangerang Kebakaran, Guru Panik Selamatkan Dokumen Kesiswaan

  • 03 Agustus 2022 04:48:15
  • Views: 4

TANGERANG - Diduga akibat korsleting listrik, ruang tata usaha SMKN 4 Kabupaten Tangerang, Banten terbakar pada Selasa (2/8/2022) sore. Meski, api tidak membesar, namun peristiwa ini membuat sejumlah guru panik menyelamatkan perangkat elektronik dan dokumen kesiswaan ke tempat aman.

Sejumlah guru yang baru saja melaksanakan kegiatan belajar-mengajar bergegas menyelamatkan perangkat elektronik dan dokumen kesiswaan ke tempat aman.

BACA JUGA:4 Terdakwa Kasus Kebakaran Lapas Tangerang Dituntut 2 Tahun Penjara 

Bahkan, untuk mempermudah proses pemadaman yang dilakukan petugas pemadam kebakaran (damkar), kaca jendela ruang guru dan tata usaha ini terpaksa dipecahkan petugas. Meski, sempat membuat kepanikan, namun api akhirnya berhasil dipadamkan dengan menggunakan satu unit damkar yang diterjunkan ke lokasi kejadian.

Danru Damkar Tigaraksa, Solihin mengatakan, kebakaran ini diduga akibat korsleting listrik yang menyambar tumpukan buku di atas lemari sehingga menimbulkan api.

BACA JUGA:Jelang Maghrib, Kebakaran Landa Rumah di Pasar Rebo 

Meski, tidak membakar gedung, namun dokumen siswa seperti ijazah dan rapot rusak terkena air. Kasus kebakaran ini kini tengah didalami Polsek Tigaraksa.

(Ari)


https://megapolitan.okezone.com/read/2022/08/03/338/2640954/smkn-4-tangerang-kebakaran-guru-panik-selamatkan-dokumen-kesiswaan

Sumber: https://megapolitan.okezone.com/read/2022/08/03/338/2640954/smkn-4-tangerang-kebakaran-guru-panik-selamatkan-dokumen-kesiswaan
Tokoh



Graph

Extracted

persons Solihin,
companies Ruangguru,
organizations API,
topics Listrik,
places BANTEN,
cities Pasar Rebo, Tangerang,
cases kebakaran,