Duh! Pria Ini Diduga Tepergok Rekam Celana Dalam Wanita di Mal Jakbar

  • 03 Agustus 2022 00:48:23
  • Views: 3

JAKARTA - Sebuah video memperlihatkan seorang pria diduga tepergok usai melakukan pelecehan kepada seorang wanita di salah satu mal, kawasan Tanjung Duren, Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Video itu kemudian diviralkan di media sosial setelah diunggah akun Instagram @merekamjakarta. Kejadian itu terjadi pada Minggu 31 Juli 2022 sekitar pukul 14.56 WIB.

BACA JUGA:Dugaan Pelecehan Seksual Brigadir J, Komnas HAM: Titik Krusial Ada di Istri Ferdy Sambo 

Dalam video itu terlihat seorang pria berkacamata digerek oleh pihak pengamanan. Diduga pria tersebut tepergok telah merekam celana dalam korban yang kebetulan memakai rok saat sedang berada di eskalator.

“Orang ini di eskalator panjang dan lega gitu. Ngapain nempel tepat satu eskalator di bawah gw. Gw berasa banget rok gw ada yang gerak-gerakin, bunyi keterangan korban yang dinarasikan dalam postingan, Selasa (2/8/2022).

BACA JUGA:Tersangka Pemerkosaan Tewas Dikeroyok Sejumlah Tahanan Polres Empat Lawang 

Menanggapi hal itu, Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren Iptu Tri Bintang Baskoro mengatakan, pihaknya telah mendatangi lokasi kejadian dengan mengambil keterangan ke pihak pengamanan setempat.

Berdasarkan info yang didapat, lanjutnya, antara korban dan pelaku kini telah berdamai. Kita konfirm sementara ke pihak security infonya sudah ada kesepakatan damai di sana, pungkasnya.

(Ari)


https://megapolitan.okezone.com/read/2022/08/02/338/2640941/duh-pria-ini-diduga-tepergok-rekam-celana-dalam-wanita-di-mal-jakbar

Sumber: https://megapolitan.okezone.com/read/2022/08/02/338/2640941/duh-pria-ini-diduga-tepergok-rekam-celana-dalam-wanita-di-mal-jakbar
Tokoh



Graph

Extracted

persons Ferdy Sambo,
companies ADA, Instagram,
ngos Komnas HAM,
places DKI Jakarta, SULAWESI UTARA,
cities Grogol, Petamburan,
cases HAM, pelecehan seksual,