Rem Blong, Bus Kota Tabrak Motor hingga Pembatas Jalan di Tangerang

  • 02 Agustus 2022 20:49:08
  • Views: 5

TANGERANG - Sebuah bus mengalami rem blong hingga menabrak dua unit sepeda motor di Jalan Gatot Subroto, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, pada Selasa (2/8/2022) pagi tadi. Tak hanya itu bus tersebut juga naik ke pembatas jalan dan tersangkut.

Kecelakaan terjadi tadi pagi dan saat ini sudah kami tangani. Kendaraan yang terlibat sudah diamankan, baik bus maupun sepeda motor, jelas Kanit Laka Satlantas Polres Metro Tangerang Kota AKP Badruzzaman.

Bus tersebut diketahui tanpa penumpang karena sudah diantar ke tempat tujuan. Saat itu, supir langsung banting stir ke kanan karena rem bus mengalami kerusakan. Akibatnya dua unit sepeda motor tertabrak dan badan bus menabrak pembatas jalan.

Dugaannya karena rem blong. Jadi, bus rem blong ke kanan menabrak motor kena ke pembatas jalan, ungkapnya.

Badan bus juga ikut tersangkut di pembatas jalan sebelah kanan. Adapun peristiwa ini mengakibatkan dua orang pengendara sepeda motor, yakni berinisial S dan A mengalami luka ringan.

Motornya rusak tetapi tidak parah. Terus pengendaranya luka ringan, jelasnya.

Kini, kecelakaan tersebut sudah dalam penanganan Unit Laka Satlantas Polres Metro Tangerang Kota.

Sudah diamankan untuk sopir dimintai keterangan, pungkasnya.

(kha)


https://megapolitan.okezone.com/read/2022/08/02/338/2640650/rem-blong-bus-kota-tabrak-motor-hingga-pembatas-jalan-di-tangerang

Sumber: https://megapolitan.okezone.com/read/2022/08/02/338/2640650/rem-blong-bus-kota-tabrak-motor-hingga-pembatas-jalan-di-tangerang
Tokoh

Graph

Extracted

places BANTEN,
cities Tangerang,
cases kecelakaan,
transportations sepeda,