Saldo Minimal, Syarat, dan Keuntungan Jadi Nasabah BCA Prioritas

  • 02 Agustus 2022 20:06:04
  • Views: 4

JAKARTA, KOMPAS.comBCA Prioritas adalah layanan perbankan dan eksklusif yang ditawarkan PT Bank Central Asia Tbk (BCA) kepada nasabah terpilih yang telah memercayakan bank BCA sebagai tempat penyimpanan uang dalam jumlah tertentu. Layanan BCA Prioritas ini sudah hadir sejak tahun 1996.

Dikutip dari laman bca.co.id, layanan BCA Prioritas adalah bentuk apresiasi untuk nasabah yang mempercayai BCA sebagai tempat untuk menyimpan uang dalam jumlah tertentu.

Layanan eksklusif ini punya banyak keuntungan dan hak istimewa yang diberikan oleh pihak bank BCA kepada nasabah tertentu. Keuntungan yang didapat nasabah BCA Prioritas di antaranya adalah fasilitas lounge, rate spesial, komunitas khusus, acara eksklusif dan penawaran spesial di berbagai merchant.

BCA Prioritas berkomitmen memberikan layanan khusus di mana nasabah BCA dapat dilayani di jaringan BCA Prioritas dengan berbagai layanan dan kemudahan perbankan serta non perbankan yang luar biasa.

Baca juga: Ini Tarif Tol Jakarta-Semarang Terbaru

Untuk menjadi nasabah BCA Prioritas, harus memenuhi syarat dan ketentuan tertentu karena keanggotaan eksklusif ini hanya didapatkan melalui undangan dari pihak BCA. Artinya, tidak semua nasabah BCA dapat menjadi anggota BCA Prioritas.

Adapun syarat lain untuk menjadi nasabah BCA Prioritas adalah harus memiliki saldo mengendap selama satu tahun terakhir minimal (saldo minimum) Rp 500 juta. Saldo tersebut harus tersimpan di tabungan/giro, deposito, investasi atau gabungan dari ketiganya.

Sesuai namanya, nasabah BCA Prioritas tentu mendapatkan layanan berbeda dari nasabah BCA pada umumnya.

Layanan BCA prioritas diperuntukkan bagi nasabah kalangan atas atau tergolong orang tajir, terutama yang menginginkan pelayanan maksimal dan prima.

Baca juga: Bos Krakatau Steel Ungkap Utang Perusahaan Capai Rp 27 Triliun

Salahbca.co.id Salah satu syarat menjadi nasabah BCA Prioritas adalah mendapat undangan langsung dari pihak bank BCA.

Syarat BCA Prioritas

Untuk menjadi nasabah Prioritas BCA (BCA Prioritas), ada syarat yang harus dipenuhi. Syarat pertama adalah nasabah harus memiliki dana mengendap minimal dalam satu tahun atau saldo minimum adalah sebesar Rp 500 juta.

Dana yang mengendap tersebut dapat berupa deposito, tabungan, investasi atau gabungan dari ketiganya.


https://money.kompas.com/read/2022/04/11/180110426/saldo-minimal-syarat-dan-keuntungan-jadi-nasabah-bca-prioritas
 

Sumber: https://money.kompas.com/read/2022/04/11/180110426/saldo-minimal-syarat-dan-keuntungan-jadi-nasabah-bca-prioritas
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA, Dana, PT Bank Central Asia Tbk,
bumns PT Krakatau Steel,
topics BOS,
places DKI Jakarta, JAWA TENGAH,
cities Semarang,