Meresahkan, Empat Gangster Bersenjata di Jaksel Bacok Kepala Warga hingga Berlumuran Darah

  • 02 Agustus 2022 17:36:48
  • Views: 5

PIKIRAN RAKYAT - Empat terduga pelaku gangster melukai dua warga dengan senjata tajam (sajam) di Jalan Haji Nawi Raya, Gandaria Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu, 30 Juli 2022.

Atas insiden itu Polres Metro Jakarta Selatan pun berhasil menangkap empat pelaku gangster itu. Menurut Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Yandri Irsan, saat ini kasusnya dilimpahkan ke Resmob Polda.

Ada empat orang yang diamankan, ujar Kombes Yandri Irsan di Jakarta, Selasa, 2 Juli 2022.

Yandri mengungkapkan keempat orang yang berhasil diamankan itu berinisial PF, AR, MZ, dan MB. Dua dari empat pelaku yang ditangkap merupakan anak di bawah umur.

Baca Juga: Terungkap Rencana DNS Nasional Kominfo, Pemerintah Ingin Kekang Kebebasan Internet Seperti di China!

Tak hanya melukai korban, keempat pelaku gangster itu juga diduga mencuri motor salah satu korban dan melukai bagian perut.

Yandri mengungkapkan, mereka juga diduga menyerang warga lainnya di bagian kepala dan sempat terekam kamera warga lainnya.

Dari hasil olah TKP, polisi berhasil mengumpulkan sejumlah barang bukti berupa dua bilah celurit, satu bilang tongkat pedang, tiga telepon genggam, dua dompet, satu helm, dan satu unit sepeda motor.

Baca Juga: Antisipasi Penularan Covid-19 di Sekolah, Disdik Cimahi Ingatkan Soal Prokes


https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-015169572/meresahkan-empat-gangster-bersenjata-di-jaksel-bacok-kepala-warga-hingga-berlumuran-darah

Sumber: https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-015169572/meresahkan-empat-gangster-bersenjata-di-jaksel-bacok-kepala-warga-hingga-berlumuran-darah
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA,
ministries Polisi, Polres Metro Jakarta Selatan,
topics haji,
products celurit,
nations Republik Rakyat Cina,
places DKI Jakarta, JAWA BARAT,
cities Cilandak, Cimahi, Gandaria Selatan,
cases covid-19,
transportations sepeda,