Didukung Carro, MPMX Perkuat Bisnis Mobil Bekas di Indonesia

  • 02 Agustus 2022 17:06:20
  • Views: 2

Sementara itu, platform penjualan mobil bekas ritel (B2C) OtoDeals yang diluncurkan MPMX pada akhir tahun 2021, akan disatukan dengan platform Carro yang telah memiliki basis marketplace otomotif terbesar dengan pertumbuhan tercepat di Asia Tenggara.

Strategi ini juga membuka akses pelanggan yang lebih luas dan potensi bisnis yang lebih besar untuk bisnis asuransi dan pembiayaan otomotif MPMX dengan dukungan ekosistem Carro.

Kedua perusahaan akan memastikan pelaksanaan yang tepat dari integrasi ini dengan tetap mengutamakan customer journey yang terbaik bagi end user yang merupakan customer berharga bagi Perseroan.

Ivan Hindarko, Group Chief Operating Officer MPMX menjelaskan, kombinasi antara kekuatan jaringan dan jangkauan yang dimiliki MPMX dan keahlian teknologi yang dimiliki Carro akan memperkuat nilai bagi pelanggan melalui platform dengan skala yang jauh lebih besar, untuk menyediakan ekosistem end-to-end bagi konsumen di Indonesia, termasuk sewa kendaraan, lelang otomotif, online automotive marketplace, asuransi, serta pembiayaan otomotif.

Perubahan ini dilakukan untuk mendapatkan manfaat terbaik dari kekuatan masing-masing perusahaan, baik dari sisi MPMX maupun CARRO, ungkap Ivan Hindarko, Group Chief Operating Officer MPMX, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Senin (1/8/2022).

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


https://www.liputan6.com/otomotif/read/5030472/didukung-carro-mpmx-perkuat-bisnis-mobil-bekas-di-indonesia
 

Sumber: https://www.liputan6.com/otomotif/read/5030472/didukung-carro-mpmx-perkuat-bisnis-mobil-bekas-di-indonesia
Tokoh

Graph

Extracted

companies Google, WhatsApp,
topics marketplace, Penjualan Mobil,
nations Indonesia,