Heboh! Jemaah Haji Dandan Menor dan Berpakaian Nyentrik Saat Pulang ke Tanah Air

  • 02 Agustus 2022 15:37:03
  • Views: 2

PIKIRAN RAKYAT - Biasanya para jemaah haji yang pulang ke Tanah Air usai melaksanakan rukun Iman kelima mengenakan pakaian serba putih, namun tidak dengan para jemaah haji asal Bugis ini.

Baru-baru ini sebuah rekaman video yang memperlihatkan aksi jemaah haji asal Bugis, Makassar yang tengah dandan di dalam kabin pesawat viral di media sosial.

Video yang diunggah oleh akun @makassar_iinfo memperlihatkan suasana heboh aksi emak-emak jemaah haji yang sibuk berdandan menor.

Baca Juga: JNE Klarifikasi Alasan Kubur 1 Ton Bansos di Depok, Kemenko PMK Pastikan Beras Sudah Tidak Layak Konsumsi

Tak hanya itu, para jemaah haji itu juga tampak mengenakan pakaian nyentrik penuh kerlap kerlip dilengkapi dengan perhiasan mewah di tangannya.

Selesai berdandan, para emak-emak jemaah haji itu berpose menggunakan kacamata hitam sambil memamerkan perhiasan emas yang memenuhi lengan tangannya.

Jemaah haji Bugis Makassar gak ada lawan bestie, tulis narasi dalam video tersebut.

Baca Juga: Sikap Tempramen Asli Sule Dibongkar Rekan Kerja, Maya Septha: Lebih Banyak Tekanannya

Aksi para jemaah haji bersolek itu dilakukan sesaat sebelum turun dari pesawat dan siap menyambut para keluarga yang tengah menunggu kedatangannya.


https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-015169046/heboh-jemaah-haji-dandan-menor-dan-berpakaian-nyentrik-saat-pulang-ke-tanah-air

Sumber: https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-015169046/heboh-jemaah-haji-dandan-menor-dan-berpakaian-nyentrik-saat-pulang-ke-tanah-air
Tokoh



Graph

Extracted

persons Sule,
companies ADA,
topics Bantuan Sosial, haji,
products Beras, emas, kacamata,
places SULAWESI SELATAN,
cities Depok,