Pelaku Pembunuh Mayat Misterius dalam Karung di Serang Terungkap, Polisi: Tersangka Suami Korban

  • 02 Agustus 2022 15:37:43
  • Views: 5

PIKIRAN RAKYAT – Sosok identitas mayat misterius dalam karung yang ditemukan pertama kali dalam tumpukan sampah di Jalan Raya Laban-Cecuruk, Kabupaten Serang, Sabtu, 30 Juli lalu terungkap.

Kepolisian Daerah (Polda) Banten turun langsung menyelidiki kasus tersebut dengan menyebar informasi flyers di media sosial untuk mengungkap identitas korban.

Pada Minggu, 31 Juli sore, dua keluarga yang merasa kehilangan anggota keluarganya mendatangi RS Bhayangkara untuk melihat jasad korban langsung.

Baca Juga: RSUD Jombang Soal Kasus Pemenggalan Kepala Bayi: Prioritas Kami Selamatkan Kondisi Ibu

Dari dua keluarga itu, satu di antaranya meyakini bahwa korban adalah anaknya berdasarkan ciri-ciri primer dan sekunder pada tubuh korban.

Setelah mendapat informasi berbasis data kependudukan sesuai ciri primer, polisi mengungkap bahwa korban adalah JN (37), seorang ibu rumah tangga yang tinggal mengontrak di Kampung Jati Lio, Desa Jatiwaringin, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang.

Dari hasil auotopsi yang dilakukan penyidik, korban diketahui meninggal dengan cara tidak wajar alias dibunuh.

Baca Juga: Jokowi Bersyukur Masih Kuat Menahan Subsidi, Pertahankan Pertalite agar Tak Tembus Rp32.000

Setelah mendapat identitas korban, polisi lantas memburu pelaku pembunuhan terhadap JN, dan dalam waktu 2x24 jam atau tepatnya pada Senin, 1 Agustus 2022 sekitar pukul 10.00 WIB, polisi berhasil menangkap pelaku yang ternyata adalah suami korban.


https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-015168930/pelaku-pembunuh-mayat-misterius-dalam-karung-di-serang-terungkap-polisi-tersangka-suami-korban

Sumber: https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-015168930/pelaku-pembunuh-mayat-misterius-dalam-karung-di-serang-terungkap-polisi-tersangka-suami-korban
Tokoh



Graph

Extracted

persons joko widodo,
ministries Polisi,
fasums RS Bhayangkara,
places BANTEN, JAWA TIMUR,
cities Jati, Serang, Tangerang,
cases mayat, pembunuhan,