Rampok Motor, 4 Terduga Anggota Gengster di Cilandak yang Bacok Pemuda hingga Tewas Akhirnya Tertangkap!

  • 02 Agustus 2022 14:49:52
  • Views: 2

Suara.com - Polres Metro Jakarta Selatan mencokok empat anggota gengster yang terlibat bentrok di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. Dalam insiden ini, satu orang tewas akibat dibacok.

Plt Kapolres Jakarta Selatan Kombes Yandri Irsan mengatakan, empat orang yang ditangkap itu berinisial PF, AR, MZ, dan MB. Keempatnya saat ini sudah berstatus tersangka.

Tersangka yang ditangkap 4 orang. PF, AR, MZ dan MB, ujar Yandri dalam keterangannya, Selasa (2/8/2022).

Yandri melanjutkan, pihaknya juga menyita sejumlah barang bukti. Mulai dari dua celurit, 1 tongkat pedang, hingga satu unit sepeda motor.

Baca Juga: Seorang Pemuda Tewas Diserang Kelompotan Gengster Polisi Buru Komplotan

2 bilah celurit, 1 bilah tongkat pedang, 3 unit handphone dan 2 buah dompet, 1 buah helm warna cokelat susu, 1 unit sepeda motor Honda Scoopy warna krem nopol: B 4422 SGW, sambungnya.

Atas perbuatannya, para pelaku dijerat dengan Pasal 365 subsider Pasal 170 subsider UU RI Nomor 2 Tahun 1951 tentang kepemilikan senjata tajam.

Bacok hingga Bawa Kabur Motor Korban

Sebelumnya, satu pemuda tewas dan dua lainnya mengalami luka bacok setelah diserang kelompok diduga gangster di Jalan Haji Nawi Raya, Cilandak, Jakarta Selatan. Peristiwa ini terekam kamera hingga videonya viral di media sosial.

Video tersebut salah satunya diunggah oleh akun Instagram, @infocipete. Dalam keterangannya disebut terjadi pada Sabtu (30/7/2022) sekitar puku 03.40 WIB.

Baca Juga: Nindy Ayunda Sudah Datangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk Diperiksa Terkait Kasus Penyekapan

Kelompok gangster serang dan bacok dua pemuda di Haji Nawi, motor korban dibawa kabur, tulis @infocipete.


https://www.suara.com/news/2022/08/02/141134/rampok-motor-4-terduga-anggota-gengster-di-cilandak-yang-bacok-pemuda-hingga-tewas-akhirnya-tertangkap

Sumber: https://www.suara.com/news/2022/08/02/141134/rampok-motor-4-terduga-anggota-gengster-di-cilandak-yang-bacok-pemuda-hingga-tewas-akhirnya-tertangkap
Tokoh



Graph

Extracted

persons Nindy,
companies Instagram,
ministries Polisi, Polres Metro Jakarta Selatan,
topics haji,
products celurit,
places BANTEN, DKI Jakarta, KEPULAUAN RIAU,
cities Cilandak, Serang,
transportations sepeda,
brands Honda,