HUT ke-77 RI, Sandiaga Uno Minta Pelaku Wisata Ikut Meramaikan dengan Promo

  • 02 Agustus 2022 14:37:57
  • Views: 5

PIKIRAN RAKYAT - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno mengajak pelaku pariwisata menyemarakkan peringatan ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) tahun 2022.

Untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan, Sandiaga Uno berharap para pelaku pariwisata memberikan promo seperti potongan harga, tarif tiket hemat, hingga penawaran cashback.

Berbagai destinasi wisata dan rekreasi di daerah dapat menjadi tempat yang menarik untuk dikunjungi masyarakat saat libur kemerdekaan, kata Sandiaga Uno dikutip Pikiran-Rakyat.com dari Antara pada Selasa, 2 Agustus 2022.

Baca Juga: Deddy Corbuzier Sindir Soal Judi Online yang Tidak Diblokir Kominfo: yang Punya Terlalu Kuat

Selain taman rekreasi atau wisata alam, tidak ada salahnya menjadikan wisata sejarah sebagai alternatif, seperti museum, sambungnya lagi.

Sandiaga Uno menyebutkan bahwa masyarakat Jabodetabek disebut dapat melakukan wisata sejarah.

Dengan berkunjung ke tempat seperti Tugu Proklamasi, Gedung Joeang’45, Museum Perumusan Naskah Proklamasi, Monumen Nasional, Rumah Rengasdengklok, dan Monumen Kebulatan Tekad Rengasdengklok.

Wisata tersebut dinilai dapat dilakukan bersama keluarga dengan biaya murah serta memberikan pengalaman menarik.

Baca Juga: Pemuda dari Blitar Bernama Soekarni: Sosok Penting di Balik Kemerdekaan Indonesia


https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-015167790/hut-ke-77-ri-sandiaga-uno-minta-pelaku-wisata-ikut-meramaikan-dengan-promo

Sumber: https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-015167790/hut-ke-77-ri-sandiaga-uno-minta-pelaku-wisata-ikut-meramaikan-dengan-promo
Tokoh





Graph

Extracted

persons Deddy Corbuzier, Sandiaga Uno,
companies ADA,
ministries kemenparekraf,
fasums Monas, museum,
nations Indonesia,
places JAWA TIMUR,
cities Blitar, Jabodetabek,