Toyota Siapkan Hal-hal Baru di GIIAS 2022, Apa Saja?

  • 02 Agustus 2022 14:11:16
  • Views: 2

Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pameran otomotif GIIAS 2022 akan segera dibuka pada 11-21 Agustus 2022 di ICE BSD, Tangerang, Banten. Berbagai pabrikan kendaraan yang ikut serta tengah menyiapkan segala hal.

Marketing Director PT Toyota Astra Motor (TAM) Anton Jimmi Suwandy, mengatakan Toyota ikut berpartisipasi di GIIAS 2022 dan menyiapkan hal-hal baru.

Ada beberapa hal yang baru, bukan hanya satu. Ada yang konsep ada yang langsung kita jual baik Toyota dan Lexus, tutur Anton beberapa waktu lalu.

Anton meyakinkan, bahwa dalam GIIAS 2022 pihaknya tidak hanya akan mengenalkan satu model saja, tetapi beberapa model sekaligus.

Baca juga: Astra dan Toyota Bikin Perusahaan Patungan Khusus Sewa Kendaraan Komersial

Pokoknya ada lebih dari satu model yang akan kita intrudece, baik itu konsep dan ada yang kita jual, baik itu Toyota atau di Lexus juga ada, jelasnya.

Ia menambahkan, sesuatu yang akan dikenalkan tersebut benar-benar belum pernah dilihat publik dan hanya akan dibuka saat GIIAS.

Jadi gini, baru itu kan mungkin sudah ngomong, tapi yang jelas baru lah. GIIAS under final preparation, karena kan sebentar lagi, imbuh Anton.


https://www.tribunnews.com/otomotif/2022/08/02/toyota-siapkan-hal-hal-baru-di-giias-2022-apa-saja

Sumber: https://www.tribunnews.com/otomotif/2022/08/02/toyota-siapkan-hal-hal-baru-di-giias-2022-apa-saja
Tokoh



Graph

Extracted

persons Anton Jimmi Suwandy,
companies ADA, YouTube,
places BANTEN, DKI Jakarta,
cities Tangerang,
brands Toyota,