Viral! Seorang Pria Paksa Penumpang Wanita Berikan Nomor WA di KA Sri Tanjung, Diduga Ingin Tes Ajian Baru

  • 02 Agustus 2022 13:36:39
  • Views: 3

PIKIRAN RAKYAT - Seorang pria viral di media sosial, setelah rekaman videonya di salah satu kereta api diunggah ke hadapan publik.

Pria itu habis dihujat masyarakat, lantaran memaksa seorang penumpang perempuan untuk memberikan nomor kontak WhatsApp kepadanya.

Situasi tersebut nyatanya bukan hanya mengganggu kenyamanan penumpang perempuan yang bersangkutan, melainkan semua penumpang dalam gerbong.

Hal itu lantaran si pria sempat marah-marah karena nomor yang diberikan ternyata palsu. Alhasil, saat pria itu kembali menyambangi kursinya, penumpang wanita itu sontak berteriak.

Lokasi diketahui berada di dalam gerbong 2, Kereta Api (KA) Probowangi, jurusan Stasiun Rogojampi Banyuwangi ke Stasiun Bangil.

Baca Juga: Kronologi Terbunuhnya Teroris Paling Dicari di Dunia Ayman al-Zawahiri, Bos Al Qaeda Penerus Osama bin Laden

Dalam video berdurasi tujuh detik itu, akun pertama yang mengunggah hanya dapat mengabadikan momen saat penumpang wanita berteriak.

“Si cowok ini memaksa mbak-mbak cewek buat kenalan. Karena mbaknya gak mau akhirnya dikasih nomer WA palsu, tapi si cowok gak terima dan dateng lagi ke tempat mbaknya, ujar akun Twitter @sayainiultramen dalam caption, dilihat Pikiran-Rakyat pada Selasa, 2 Agustus 2022.

“Mbaknya sampe takut akhirnya saya suruh tukar bangku sama punya saya. Biar mbaknya duduk bareng istri saya, @KAI121 K.A Sri Tanjung, ucap akun tersebut masih di unggahan serupa.

Dari informasi penumpang lain dan petugas yang berjaga, diduga pria itu bertindak demikian untuk mengetes ajian guna-guna dari dukun untuk menggaet perempuan.


https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-015167458/viral-seorang-pria-paksa-penumpang-wanita-berikan-nomor-wa-di-ka-sri-tanjung-diduga-ingin-tes-ajian-baru

Sumber: https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-015167458/viral-seorang-pria-paksa-penumpang-wanita-berikan-nomor-wa-di-ka-sri-tanjung-diduga-ingin-tes-ajian-baru
Tokoh

Graph

Extracted

companies Twitter, WhatsApp,
ministries BIN,
organizations API,
topics BOS,
cities Bangil, Banyuwangi,
cases Teroris,