Wakapolri Ditunjuk Sebagai Kadiv Propam Polri Gantikan Ferdy Sambo

  • 02 Agustus 2022 13:15:11
  • Views: 2

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Kapolri Jenderal Listyo Sigit menunjuk Wakapolri, Komjen Gatot Eddy sebagai pengganti Irjen Ferdy Sambo di Kadiv Propam Polri. Hal itu dilakukan untuk mengisi kekosongan jabatan.

“Jabatan saya serahkan kepada Wakapolri untuk melanjutkan kewajiban dan tugas Kadiv Propam. Semoga lembaga kepolisian terus memberikan manfaat dan perlindungan kepada masyarakat, kata Kapolri di Jakarta, Selasa (2/8/2022).

Sementara itu, dalam kesempatan yang berbeda Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo menegaskan bahwa Ferdy Sambo, sudah tidak lagi menjabat sebagai Kepala Satuan Tugas Khusus (Kasatgassus).

Menurut Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo, ketika jabatan sebagai Kadiv Propam Polri dinonaktifkan maka jabatan nonstruktural yaitu Kasatgassus turut dinonaktifkan.

Setelah jabatan struktural dinonaktifkan maka jabatan non struktural juga sudah tidak aktif. Jadi hal ini disampaikan agar memperjelas beberapa posisi yang berwenang di kepolisian, kata Edi Prasetyo. (*)

 

**) Dapatkan update informasi pilihan setiap hari dari TIMES Indonesia dengan bergabung di Grup Telegram TI Update. Caranya, klik link ini dan join. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi Telegram di HP.


https://www.timesindonesia.co.id/read/news/421329/wakapolri-ditunjuk-sebagai-kadiv-propam-polri-gantikan-ferdy-sambo

Sumber: https://www.timesindonesia.co.id/read/news/421329/wakapolri-ditunjuk-sebagai-kadiv-propam-polri-gantikan-ferdy-sambo
Tokoh









Graph