Ridwan Kamil Ajak Bonge Cs 'Hijrah' Fashion Week ke Rawa Kalong

  • 02 Agustus 2022 11:53:35
  • Views: 8

Selasa, 2 Agustus 2022 - 11:01 WIB

VIVA Nasional – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bakal meresmikan Situ Rawa Kalong Depok pada Jumat, 5 Agustus 2022. Menurutnya, masyarakat dapat memanfaatkan fasilitas publik tersebut sebagai tempat fashion week. 

Saya akan meresmikan Rawa Kalong Depok hari Jumat. Rawa Kalong, danaunya sudah siap dipergunakan, ujar Ridwan Kamil di Gedung Sate Kota Bandung, Senin 1 Agustus 2022.

Ridwan Kamil menuturkan, pemuda yang kerap menggelar fashion week dapat memanfaatkan Situ Rawa Kalong tersebut. Kalau Citayam Fashion Week mau pindah ke sana, dipersilahkan. Kapan lagi jalan-jalan di atas air, katanya.

Seperti diketahui, Polres Metro Jakarta Pusat menutup sementara lokasi Citayam Fashion Week (CFW) di kawasan Stasiun MRT Dukuh Atas karena mengakibatkan kemacetan di Jalan Jenderal Sudirman.

Ridwan

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Komarudin menjelaskan, berdasarkan pantauan di lapangan, lalu lintas Jalan Jenderal Sudirman tersendat atau macet dari kawasan Dukuh Atas sampai Semanggi dan Senayan yang diperkirakan mencapai lebih 4 km.

Arus lalu lintas dari empat lajur yang ada di Jalan Jenderal Sudirman, tiba-tiba mengerucut berbelok ke arah lokasi Dukuh Atas. Di sanalah yang menjadi sumbatan.


https://www.viva.co.id/berita/nasional/1504624-ridwan-kamil-ajak-bonge-cs-hijrah-fashion-week-ke-rawa-kalong

Sumber: https://www.viva.co.id/berita/nasional/1504624-ridwan-kamil-ajak-bonge-cs-hijrah-fashion-week-ke-rawa-kalong
Tokoh





Graph

Extracted

persons Ridwan Kamil, Sudirman,
companies ADA,
fasums Gedung Sate, Jalan Jenderal Sudirman,
products MRT,
places DKI Jakarta, JAWA BARAT,
cities bandung, Depok, Dukuh, Senayan,
cases Kemacetan,