Bonge Artis Citayam Fashion Week Dikejar Utang karena Akun Instagramnya Hilang

  • 02 Agustus 2022 11:01:46
  • Views: 3

Liputan6.com, Jakarta - Citayem Fashion Week membawa keberkahan tersendiri buat Bonge, pria asal Cilebut, Kabupaten Bogor. Bersama anak-anak SCBD (atau yang dikenal dengan Sudirman-Citayam-Bojong Gede-Depok), Bonge berhasil mempopulerkan Citayam Fashion Week dan mencuri perhatian publik.

Tak sedikit uang yang didapatkan pemilik nama asli Eka Satria Saputra berkat fenomena itu, lantaran banyaknya endorsement yang masuk melalui akun media sosial Instagram miliknya. Setiap kali ada produk yang melakukan endorsement, pria 17 tahun itu mendapatkan uang sebesar Rp300 ribu.

Namun, kini Bonge harus menanggung utang lantaran akun Instagram miliknya hilang. Sebab, pihak yang melakukan endorsement meminta agar uang mereka kembali.

Iya nih kak, Bonge lagi pusing. Banyak banget yang nagih uang ke Bonge. Kalau ceritain kayak gini, kepingin nangis bawaannya, enggak kuat banget. Bonge sedih, kata Bonge dikutip dari kanal YouTube CCTV, Senin (1/8/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Usai lokasi Citayam Fashion Week (CFW) di Dukuh Atas resmi ditutup, sejumlah pesohor CFW terlihat unjuk gigi di depan Kuningan City, Sabtu (30/07/2022). Mulai dari Bonge, Kurma hingga Ale tampil dalam CFW di Kuningan City ini, minus Jeje Slebew. A...


https://www.liputan6.com/showbiz/read/5030846/bonge-artis-citayam-fashion-week-dikejar-utang-karena-akun-instagramnya-hilang

Sumber: https://www.liputan6.com/showbiz/read/5030846/bonge-artis-citayam-fashion-week-dikejar-utang-karena-akun-instagramnya-hilang
Tokoh



Graph

Extracted

persons Sudirman,
companies ADA, Instagram, WhatsApp, YouTube,
products CCTV,
places DKI Jakarta, JAWA BARAT,
cities Bogor, Depok, Dukuh,