Update Kasus Brigadir J, Timsus Periksa Petugas PCR, Sopir Ferdy Sambo dan Dalami Uji Balistik

  • 02 Agustus 2022 07:21:21
  • Views: 3

PRFMNEWS – Tim khusus (Timsus) Polri memeriksa dua saksi yaitu petugas Smart Co Lab yang lakukan tes PCR terhadap Kadiv Propam nonaktif Irjen Pol Ferdy Sambo saat kejadian baku tembak terjadi di rumah dinasnya.

Selain petugas PCR, timsus juga lakukan pemeriksaan terhadap sopir Ferdy Sambo terkait penyidikan kasus polisi tembak polisi yang menewaskan Brigadir Nopriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J.

Pemeriksaan petugas PCR dan sopir Ferdy Sambo yang dilakukan Senin, 1 Agustus 2022 juga diikuti pendalaman uji balistik di TKP baku tembak di Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Baca Juga: 7 Kiat Alami Mengatasi Masalah Asam Urat dengan Mudah dari Rumah, Cukup Lakukan Kebiasaan Ini

Petugas PCR yang diperiksa hari ini di Bareskrim Polri adalah petugas Smart Co Lab yang melakukan tes PCR terhadap Ferdy Sambo saat hari kejadian pada Jumat, 8 Juli 2022.

Saat itu, Ferdy Sambo dan Brigadir J beserta rombongan baru saja tiba usai perjalanan dari Magelang, Jawa Tengah menuju Jakarta.

Berdasarkan keterangan polisi pada saat insiden baku tembak terjadi, Ferdy Sambo tidak berada di TKP karena melakukan tes PCR.

Tes PCR dilaksanakan di rumah pribadi Ferdy Sambo, berjarak sekitar 100 meter dari TKP yang merupakan rumah singgah.

Baca Juga: Uji Balistik di Rumah Dinas Irjen Ferdy Sambo Dalami 3 Hal Ini


https://prfmnews.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-135165112/update-kasus-brigadir-j-timsus-periksa-petugas-pcr-sopir-ferdy-sambo-dan-dalami-uji-balistik
 

Sumber: https://prfmnews.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-135165112/update-kasus-brigadir-j-timsus-periksa-petugas-pcr-sopir-ferdy-sambo-dan-dalami-uji-balistik
Tokoh



Graph

Extracted

persons Ferdy Sambo,
ministries Bareskrim Polri, Polisi,
products PCR,
places DKI Jakarta, JAWA TENGAH,
cities Duren Tiga, Magelang,