Sinopsis Film John Wick Tayang Hari Ini di TV, Ketika Si Pembunuh yang Telah Pensiun Kembali ke Dunia Kejahatan

  • 01 Agustus 2022 23:02:18
  • Views: 3

Liputan6.com, Jakarta Film John Wick dijadwalkan mengisi slot program Bioskop Trans TV hari ini, Senin 1 Agustus 2022, mulai pukul 21.30 WIB. Anda juga dapat menyaksikan live streaming Trans TV lewat platform Vidio secara gratis. Berikut sinopsis John Wick yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (01/8/2022).

John Wick merupakan film action thriller bergaya neo-noir, yang rilis di bioskop pada 2014. Film yang dibintangi Keanu Reeves ini meraih sukses secara finansial, hingga menjadi waralaba. Hingga saat ini sudah tiga film dirilis, dan jilid keempat dijadwalkan edar di bioskop pada 2023 mendatang. Seperti apa awal kisah film John Wick?

John Wick (Keanu Reeves) adalah pembunuh bayaran yang telah pensiun demi sang istri, Helen. Namun Helen mengidap kanker dan meninggal dunia. Sepeninggal Helen, John menerima kiriman berupa seekor anjing jenis beagle bernama Daisy. Rupanya Helen telah menyiapkan ini agar John tak kesepian setelah ia meninggal.

Suatu hari, John mengajak Daisy jalan-jalan naik mobil antik Ford Mustang Mach. Ketika mengisi bahan bakar di SPBU, John bertemu dengan kawanan mafia Rusia yang dipimpin Iosef. Melihat mobil antik John, Iosef ingin membelinya tapi ditolak oleh John. Iosef kesal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Baru-baru ini, Keanu Reeves terlihat kedapatan membelikan jam tangan untuk empat orang stuntman alias pemain pengganti film John Wick: Chapter 4. Jam tangan yang diberikan oleh Keanu Reeves pun terbilang mewah dan mahal, yakni bermerek Rolex Submarin...


https://www.liputan6.com/showbiz/read/5029400/sinopsis-film-john-wick-tayang-hari-ini-di-tv-ketika-si-pembunuh-yang-telah-pensiun-kembali-ke-dunia-kejahatan

Sumber: https://www.liputan6.com/showbiz/read/5029400/sinopsis-film-john-wick-tayang-hari-ini-di-tv-ketika-si-pembunuh-yang-telah-pensiun-kembali-ke-dunia-kejahatan
Tokoh



Graph

Extracted

persons Keanu Reeves,
companies Trans TV, Vidio, WhatsApp,
fasums SPBU,
nations Rusia,
places DKI Jakarta,
brands Ford, Rolex,
animals Anjing,