Merasa Bosan Jadi Sultan, Ada Apa dengan Raffi Ahmad?

  • 01 Agustus 2022 23:02:28
  • Views: 3

Liputan6.com, Jakarta Ketika mendengar nama Raffi Ahmad, salah satu julukan yang terbesit adalah Sultan Andara. Ya, julukan itu melekat pada selebriti kenamaan Tanah Air sejak dia membeli tiga kavling sekaligus di kawasan Andara, Jakarta Selatan pada 2011.

Meski kini jumlah kavlingnya lebih dari tiga, namun ternyata Raffi mengaku sudah bosan dengan julukan tersebut. Yup, dia nggak mau lagi disebut seorang sultan. Hal itu terungkap dari akun Instagram @raffinagita1717.

Bosen ah jadi sultan, rasanya udah biasa aja… ujar Raffi dalam caption postingan terbarunya yang  diunggah pada Senin (1/8).

 

Melihat postingan tersebut, jelas, warganet langsung membanjiri kolom komentar akun Instagramnya. Nggak sedikit dari mereka yang justru nggak percaya, kalau orang yang bergelimang harta, ternyata juga bisa merasa sudah bosan jadi seorang sultan.

Alhasil, para pengikut setianya pun bertanya-tanya, apa maksud postingan yang diunggah Raffi? Apakah Raffi Ahmad benar-benar bosan dijuluki sebagai sultan? Atau akankah ada hal lain yang akan dilakukan oleh presenter sekaligus selebriti itu?

 

Suami Nagita Slavina ini memang terkenal tajir melintir hingga masuk ke jajaran artis terkaya di Indonesia. Kekayaan Raffi seolah tak pernah ada habisnya. Saat ini, kekayaan Raffi Ahmad ditaksir mencapai lebih dari Rp1 triliun. Angka fantastis tersebut sudah termasuk rumah di kawasan elit, mobil klasik, mobil sporty, dan mobil-mobil mewah lain yang dikoleksinya. Wow banget, kan?

Jumlah pundi-pundi kekayaan Raffi itu sebenarnya nggak mengherankan. Itu karena, Raffi bukan hanya sukses di dunia hiburan televisi saja. Artis papan atas ini juga memiliki gurita bisnis di bawah naungan RANS  Entertainment, mulai dari bisnis kuliner, pakaian, kosmetik, e-sport, klub basket, hingga klub sepak bola.

Dengan harta melimpah, maka ungkapan Raffi yang merasa bosan menjadi sultan tentu mengejutkan  netizen di media sosial. Bagi sebagian warganet, seseorang seharusnya nggak akan bosan dengan  kekayaan yang dimiliki.

Lantas, apakah Raffi sungguh-sungguh bosan menjadi seorang sultan? Apakah Raffi justru sedang mempertimbangkan untuk meninggalkan kesultanannya tersebut? Ataukah dia berambisi untuk menjadi seseorang yang lebih dari sekadar sultan?

Sayangnya, hingga kini, belum ada penjelasan lebih lanjut dari pria berusia 35 tahun itu terkait postingan  foto terbarunya. Warganet pun masih terus dibuat penasaran mengenai arti dari postingan Raffi. Kira-kira, apa maksud dari caption terbaru Raffi tersebut, ya?

 

(*)


https://www.liputan6.com/showbiz/read/5029081/merasa-bosan-jadi-sultan-ada-apa-dengan-raffi-ahmad

Sumber: https://www.liputan6.com/showbiz/read/5029081/merasa-bosan-jadi-sultan-ada-apa-dengan-raffi-ahmad
Tokoh





Graph

Extracted

persons Nagita Slavina, Raffi Ahmad,
companies ADA, Instagram,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta,