Dua Truk dan Motor Kecelakaan di Jalan Lintas Tengah Sumatera, Satu Tewas di Tempat

  • 01 Agustus 2022 22:43:24
  • Views: 3

LAMPUNG - Truk tangki pengangkut BBM dan truk fuso serta satu sepada motor terlibat kecelakaan di Jalan Lintas Tengah Sumatera, Desa Bandar Putih, Kotabumi Selatan, Kabupaten Lampung Utara, Senin (1/8/2022) siang. Pengendara motor tewas di tempat. Sedangakan sopir kedua mobil berat itu mengalami luka-luka dan patah bagian lengan.

Iskandar, salah seorang warga, menceritakan kejadian berawal dari sebuah truk berjalan dari arah Way Kanan menuju Bandar Lampung.

 BACA JUGA:Momen Prabowo Sapa Para Pensiunan di HUT Asabri, Ketemu Mantan Anak Buah

Sedangkan truk tangki BBM dari arah sebaliknya, dari Bandar Lampung menuju Way Kanan.

Bersamaan dengan itu melintas sepeda motor yang dikendarai Ahmad Saiful Anwar dan terkena imbas dari kecelakaan kedua truk tersebut.

 BACA JUGA:Ketika Jokowi Merasa Beruntung Miliki Wapres Seorang Kiai

Atas kejadian itu, kendaraan yang terlibat kecelakaan ringsek. Begitu juga dengan sepeda motor. Musibah itu kini tengah ditangani Satlantas Polres Lampung Utara.

Kasat Lantas Polres Lampung Utara, Iptu Jhoni Carter membenarkan kejadian itu. Pihaknya kini tengah melakukan evakuasi korban dan kendaraan.

Benar ada kecelakaan. Sedang kita evakuasi, ucapnya.

Hingga sore tadi sempat terjadi kemacetan hingga kiloan meter dilokasi kejadian. Sedangkan para korban kecelakaan kini menjalani perawatan di RS Handayani Kotabumi.


https://news.okezone.com/read/2022/08/01/340/2640260/dua-truk-dan-motor-kecelakaan-di-jalan-lintas-tengah-sumatera-satu-tewas-di-tempat?page=1

Sumber: https://news.okezone.com/read/2022/08/01/340/2640260/dua-truk-dan-motor-kecelakaan-di-jalan-lintas-tengah-sumatera-satu-tewas-di-tempat?page=1
Tokoh





Graph

Extracted

persons joko widodo, Prabowo,
companies ADA,
places LAMPUNG,
cities Bandar Lampung, Tangki,
cases kecelakaan, Kemacetan,
transportations sepeda,