Demi Pensiunan TNI dan Polri, Erick Thohir Terus Perbaiki ASABRI

  • 01 Agustus 2022 20:59:09
  • Views: 8

Sebelumnya, PT ASABRI (Persero) memperingati HUT ke-51, sekaligus meresmikan program autentikasi digital yaitu untuk mempermudah layanan peserta aktif dan pensiun TNI-POLRI, maupun ASN. Hal itu disampaikan Direktur Utama PT Asabri (Persero) Wahyu Suparyono, di Gedung Asabri, Jakarta, Senin (1/8/2022).

Turut hadir Menteri BUMN Erick Thohir, Wakil Menteri BUMN II Kartika Wirjoatmodjo, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Direktur Jenderal Kekayaan Negara Isa Rachmatarwata, serta jajaran direksi PT ASABRI.

Pada kesempatan HUT ke-51 PT Asabri, sekaligus kami meresmikan program autentikasi digital, kata Wahyu.

Dia berharap kepada seluruh insan Asabri untuk memberikan kinerja terbaiknya, agar dapat mewujudkan cikal bakal Asabri menjadi perusahaan asuransi sosial yang profesional dengan tetap memegang teguh core value dan tata kelola perusahaan yang baik, serta memberikan pelayanan yang prima.

Lebih lanjut, Wahyu menyampaikan, berkat dukungan dan arahan dari Menteri Pertahanan, Menteri BUMN, Menteri Keuangan, khususnya Wakil Menteri BUMN II sebagai pembina ASABRI, serta seluruh pemangku kepentingan, di tahun 2020 dan 2021 Asabri mendapatkan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Tahun 2020 dan 2021 laporan keuangan telah terbit dan sangat tepat waktu dan mendapat opini wajar tanpa pengecualian, ujarnya.

 


https://www.liputan6.com/bisnis/read/5030753/demi-pensiunan-tni-dan-polri-erick-thohir-terus-perbaiki-asabri

Sumber: https://www.liputan6.com/bisnis/read/5030753/demi-pensiunan-tni-dan-polri-erick-thohir-terus-perbaiki-asabri
Tokoh









Graph

Extracted

persons Erick Thohir, Isa Rachmatarwata, Kartika Wirjoatmodjo, Prabowo,
companies PT Asabri,
ministries ASN, TNI,
ngos CORE,
places DKI Jakarta,