Polisi Periksa Sopir Ferdy Sambo dan Petugas PCR Terkait Kasus Kematian Brigadir J

  • 01 Agustus 2022 20:50:51
  • Views: 1

Menurut Dedi, timsus melakukan proses pendalaman uji balistik secara menyeluruh tanpa ada ketinggalan fakta apapun dalam kasus kematian Brigadir Yoshua. Termasuk menggali secara akurat sudut dan jarak tembakan.

Hari ini yaitu untuk mengetahui yang pertama adalah sudut tembakan, yang kedua jarak tembakan, kemudian yang ketiga adalah sebaran pengenaan. Nah ini didalami terus oleh labfor, kemudian juga hadir dari Inafis, kemudian hadir dari kedokteran forensik, dan penyidik, jelas dia.

Lebih lanjut, Dedi memastikan seluruh hasil dari pendalaman uji balistik akan disampaikan secara transaparan dan komprehensif. Untuk itu, dia meminta publik dapat bersabar menunggu informasi penanganan kasus secara utuh.

Karena timsus bekerja tetap mengedepankan ketelitian, kecermatan, juga kehati-hatian. Karena kerja timsus nanti akan disampaikan secara komprehensif dan memiliki konsekuensi yuridis, Dedi menandaskan.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


https://www.liputan6.com/news/read/5030644/polisi-periksa-sopir-ferdy-sambo-dan-petugas-pcr-terkait-kasus-kematian-brigadir-j

Sumber: https://www.liputan6.com/news/read/5030644/polisi-periksa-sopir-ferdy-sambo-dan-petugas-pcr-terkait-kasus-kematian-brigadir-j
Tokoh



Graph

Extracted

persons Ferdy Sambo,
companies ADA, Facebook, Google,
ministries Polisi,
products PCR,