Tokopedia sebut Jumlah Transaksi untuk Biaya Pendidikan Meningkat Dua Kali Lipat

  • 01 Agustus 2022 19:35:59
  • Views: 4

Merdeka.com - Sales & Operation Development Senior Lead Tokopedia, Jonathan Tricahyo mengatakan, metode pembayaran biaya pendidikan secara digital semakin menjadi pilihan masyarakat.

Pada semester I 2022, masyarakat yang membayar biaya pendidikan melalui Tokopedia meningkat hingga 2 kali lipat dibandingkan periode yang sama tahun 2021, jelasnya melalui keterangan resminya, Senin (1/8).

taboola

Jonathan melanjutkan, sepanjang semester I 2022, fitur Biaya Pendidikan ini juga terus mengalami peningkatan pengguna di sejumlah wilayah di Indonesia, seperti DKI Jakarta, Sumatera Utara, Kalimantan Barat, Kalimantan Timur, Lampung dan Jawa Barat.

Ada lebih dari 50 metode pembayaran yang bisa dipilih masyarakat untuk membayar biaya pendidikan lewat Tokopedia secara aman dan terpercaya. Mulai dari transfer antar bank, kartu kredit, uang elektronik, gerai offline seperti minimarket atau kantor pos dan masih banyak lagi.

Lewat kemudahan ini, Tokopedia ingin membantu menjaga kontinuitas pendidikan para pelajar di seluruh penjuru Indonesia karena Tokopedia percaya, pendidikan yang lebih baik akan membawa kehidupan yang lebih baik, jelas Jonathan.

Tokopedia berharap dapat terus memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk memenuhi segala kebutuhan, termasuk kebutuhan yang berkaitan dengan pendidikan, sekaligus mendorong kualitas sumber daya manusia, lewat berbagai akses mengenai konten edukasi demi terciptanya talenta berkualitas tanah air.

[faz]

https://www.merdeka.com/teknologi/tokopedia-sebut-jumlah-transaksi-untuk-biaya-pendidikan-meningkat-dua-kali-lipat.html
 

Sumber: https://www.merdeka.com/teknologi/tokopedia-sebut-jumlah-transaksi-untuk-biaya-pendidikan-meningkat-dua-kali-lipat.html
Tokoh

Graph