Pemuda Ditembak di Trans Nabire Papua, Pelaku Masih Buron

  • 01 Agustus 2022 17:52:55
  • Views: 1

Senin, 1 Agustus 2022 - 17:05 WIB

VIVA Nasional – Seorang pemuda bernama Martinus Dogomo (16) ditembak oleh pelaku yang kini masih dalam pengejaran aparat Kepolisian. Korban ditembak di jalan Trans Nabire-Enarotali, Papua pada Senin, 1 Agustus 2022.

Kepala Bidang Humas Polda Papua Kombes Polisi Ahmad Musthofa Kamal membenarkan insiden penembakan seorang warga di Trans Nabire-Enarotali pada Senin dini hari. Kasus penembakan tersebut saat ini tengah diselidiki Polres Dogiyai.

Dari keterangan saksi YK bahwa sekita pukul 03.00 WIT dirinya mendengar letusan senjata api sebanyak 8 kali. Setelah itu saksi mendekati asal bunyi dan menemukan dua orang pemuda yakni korban Martinus Dogomo dan temannya, kata Kombes Kamal saat dikonfirmasi, Senin, 1 Agustus 2022.

Kabid

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Ahmad Musthofa Kamal

Kamal menjelaskan setelah mendengar bunyi letusan senjata, saksi mendatangi asal bunyi itu dan bertemu korban bersama seorang temannya yang belum diketahui identitasnya.

Menurutnya, saksi saat itu ingin menanyakan apa yang terjadi kepada kedua pemuda tersebut, namun korban yang saat itu mengalami luka-luka langsung meninggalkan lokasi kejadian menuju arah Bomomani (arah Polsek Mapia).

Sekitar pukul 03.30 WIT piket jaga Polres Dogiyai mendapat laporan dari masyarakat, kemudian anggota Polres dibackup BKO Brimob menuju ke Lokasi kejadian, ujar Kombes Kamal.


https://www.viva.co.id/berita/nasional/1504335-pemuda-ditembak-di-trans-nabire-papua-pelaku-masih-buron

Sumber: https://www.viva.co.id/berita/nasional/1504335-pemuda-ditembak-di-trans-nabire-papua-pelaku-masih-buron
Tokoh



Graph

Extracted

persons Ahmad Musthofa Kamal,
ministries Polisi,
organizations API,
places PAPUA,
cities Kamal, Nabire,
cases penembakan,