Wagub Bali Soal Keluhan Antrean Imigrasi hingga 5 Jam di Bandara Ngurah Rai: Saya Sudah Minta Dipercepat

  • 01 Agustus 2022 17:36:37
  • Views: 4

PIKIRAN RAKYAT - Wakil Gubernur (Wagub) Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati ikut menindaklanjuti kabar keluhan antrean imigrasi hingga 5 jam di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, yang diungkap oleh seorang WNA asal Jerman bernama Sebastian Powell.

Berawal dari keluhan WNA asal Jerman, Wagub Bali melakukan pengecekan langsung antrean imigrasi di Bandara Ngurah Rai pada Minggu, 31 Juli 2022.

Menurut Wagub Bali, imigrasi Bandara Ngurah Rai yang dipantau langsung telah dibuka sampai 16 loket.

Bahkan, khusus delegasi G20 memiliki tiga loket tersendiri yang akan disiapkan pihak imigrasi Bandara Ngurah Rai.

Baca Juga: Viral Video Janggal Bayangan Lesti Kejora Saat Tertidur di Lantai, Wajah Istri Rizky Billar Terlihat Berbeda?

Konter Imigrasi yang sempat dikeluhkan kemarin, pada hari ini telah dibuka sebanyak 16 konter, termasuk tiga konter yang akan disiapkan untuk delegasi G20, kata Wagub Bali dalam pernyataan terbaru, dikutip Pikiran-Rakyat.com dari Antara Bali.

Lebih lanjut, Wagub Bali yang akrab disapa Cok Ace membeberkan tiga loket lain yang masih dalam perbaikan.

Namun, Cok Ace sudah memerintahkan perbaikan dilakukan secepatnya karena jumlah pengunjung mancanegara terus menunjukkan peningkatan.

Memang barang-barang penumpang kelihatannya masih cukup lama prosesnya, antara 30 menit sampai 1 jam. Tetapi saya sudah minta dan berharap agar proses menunggu barang penumpang bisa dipercepat. Ini bukan salah siapa-siapa, tapi mekanismenya seperti itu, katanya menambahkan penjelasan.


https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-015161103/wagub-bali-soal-keluhan-antrean-imigrasi-hingga-5-jam-di-bandara-ngurah-rai-saya-sudah-minta-dipercepat

Sumber: https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-015161103/wagub-bali-soal-keluhan-antrean-imigrasi-hingga-5-jam-di-bandara-ngurah-rai-saya-sudah-minta-dipercepat
Tokoh





Graph

Extracted

persons Lesti Kejora, Rizky Billar,
fasums Bandara Ngurah Rai,
nations Jerman,