Kekeyi Minta Maaf, Usai Netizen Menyeret Syakir Daulay Ingin Melamar Dirinya, Gagal Paham

  • 01 Agustus 2022 15:46:43
  • Views: 3

POROS.ID - Membuat heboh jagat media sosial terkait adanya isu yang menyebut nama Syakir Daulay ingin melamar sosok seorang vloger bernama Kekeyi.

Pasalnya, netizen menyeret sosok Syakir Daulay, usai beauty vloger Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka atau Kekeyi mengumumkan kabar pertunangannya.

Hingga berita ini semakin beredar luas di publik, akhirnya Kekeyi minta maaf yang menyeret nama Syakir Daulay yang saat ini diisukan menjadi sosok laki laki yang akan meminangnya.

Baca Juga: Laudya Chintya Bella Menikah dengan Pangeran Arab Asal Dubai? Cek Faktanya

Pasalnya Kekeyi mengungkapkan sosok pria yang akan melamarnya dan akan menikahi dirinya dalam sebuah siluet dan memiliki inisial S.

Melihat inisial dan sosok dari calon tunangan Kekeyi, netizen pun langsung menuduh Syakir Daulay yang akan melamar Kekeyi.

Melihat semakin heboh atas kabar tersebut, membuat Syakir Daulay buka suara dan memberikan bantahan terkait isu dirinya yang akan melamar Kekeyi.

Baca Juga: Hadiri Tasyakuran HUT ke 49 di Bandung, KNPI Banten Nyatakan Siap Gelorakan Trisakti Bung Karno

Bukan gw ygy, tulis Syakir Daulay, Sabtu 30 Juli 2022.


https://www.poros.id/infotainment/pr-1674031159/kekeyi-minta-maaf-usai-netizen-menyeret-syakir-daulay-ingin-melamar-dirinya-gagal-paham

Sumber: https://www.poros.id/infotainment/pr-1674031159/kekeyi-minta-maaf-usai-netizen-menyeret-syakir-daulay-ingin-melamar-dirinya-gagal-paham
Tokoh





Graph

Extracted

persons Rahmawati Kekeyi Putri Cantika, Syakir Daulay,
companies Instagram,
ministries KNPI,
places BANTEN, JAWA BARAT,
cities bandung, Dubai,