Laudya Chintya Bella Menikah dengan Pangeran Arab Asal Dubai? Cek Faktanya

  • 01 Agustus 2022 15:47:00
  • Views: 3

POROS.ID - Isu adanya yang menyebut Laudya Chintya Bella menikah dengan sosok pangeran Arab asal Dubai kian santer terdengar diberbagai media sosial.

Pasalnya, saat ini warganet mempertayakan keadaan artis cantik tersebut yang hilang peredarannya di aktifitas media sosialnya, pasca isu yang menyebut Laudya Chintya Bella menikah dengan Pangeran Arab asal Dubai.

Narasi yang menyebut Laudya Chintya Bella menikah dan sudsh melepas status jandanya dengan pangeran Arab asal Dubai, dilansir dari kanal YouTube Layar Artis baru-baru ini.

Baca Juga: Hadiri Tasyakuran HUT ke 49 di Bandung, KNPI Banten Nyatakan Siap Gelorakan Trisakti Bung Karno

Sebelumnya, Laudya Cynthia Bella menikah dengan Engku Emran pada 2017, namun, pernikahan keduanya berujung cerai pada 2020.

Setelah bercerai Laudya Chintya Bella terlihat belum menemukan pasangan yang baru dan memilih menyibukan diri dalam pekerjaannya.

Justru belakangan ini, Bella menghilang dari dunia hiburan Tanah Air yang membesarkan namanya itu dan memilih untuk hidup jauh dari sorotan para awak media.

Baca Juga: Jadi Ini Link Video Viral, Mirip Heyhest TikTok Durasi 40 Detik yang Dicari Warganet? Cek Faktanya

Lantas benarkah artis berusia 34 tahun tersebut sudah memiliki pasangan dan resmi menikah dengan pangeran Arab asal Dubai?


https://www.poros.id/infotainment/pr-1674030740/laudya-chintya-bella-menikah-dengan-pangeran-arab-asal-dubai-cek-faktanya

Sumber: https://www.poros.id/infotainment/pr-1674030740/laudya-chintya-bella-menikah-dengan-pangeran-arab-asal-dubai-cek-faktanya
Tokoh





Graph

Extracted

persons Engku Emran, Laudya Cynthia Bella,
companies Instagram, TikTok, YouTube,
ministries KNPI,
places BANTEN, JAWA BARAT,
cities bandung, Dubai,