Kabareskrim Mendadak Sambangi Rumah Ferdy Sambo Ingin Lakukan Hal Ini

  • 01 Agustus 2022 13:47:13
  • Views: 8

JAKARTA-Polisi kembali mendatangi rumah Kadiv Propam Polri nonaktif Irjen Ferdy Sambo di Komplek Polri Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan pada Senin (1/8/2022) siang.

(Baca juga: Hasil Autopsi Ulang Brigadir J: Organ Otak Pindah ke Perut hingga Kepala Retak Enam Bagian)

Namun, belum diketahui pasti kedatangan sejumlah polisi yang dipimpin Kabareskrim Komjen Agus Andrianto ke rumah suami dari Putri Candrawathi tersebut.

Informasi yang dihimpun, tim khusus Bareskrim Polri akan memaparkan soal pendalaman uji balistik terkait kasus aksi saling tembak antara Bharada E dengan Brigadir J tersebut. Namun, belum dipastikan kebenarannya.

(Baca juga: Jenderal Polri Turun Tangan Dampingi Pemeriksaan Ajudan dan ART Ferdy Sambo di Komnas HAM)

Berdasarkan pantauan MNC Portal di lokasi, terlihat sejumlah penyidik Bareskrim Polri mendatangi rumah Ferdy Sambo. Datang pula Kepala Divisi (Kadiv) Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo ke lokasi.

Namun, polisi tak berbicara soal kedatangannya tersebut. Kabareskrim yang datang menggunakan mobil terlihat langsung masuk ke dalam rumah dinas mantan Dirtipidum Bareskrim Polri itu. Sejumlah petugas tampak berjaga di sekitar lokasi.

Adapun dalam aksi saling tembak tersebut, Brigadir J atau Nopriansyah Yosua Hutabarat tewas terkena tembakan dari Bharada E.

Aksi saling tembak itu terjadi di rumah dinas mantan Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo, yang sampai saat ini masih diberikan garis polisi.


https://nasional.okezone.com/read/2022/08/01/337/2639902/kabareskrim-mendadak-sambangi-rumah-ferdy-sambo-ingin-lakukan-hal-ini?page=1

Sumber: https://nasional.okezone.com/read/2022/08/01/337/2639902/kabareskrim-mendadak-sambangi-rumah-ferdy-sambo-ingin-lakukan-hal-ini?page=1
Tokoh









Graph

Extracted

persons Agus Andrianto, Dedi Prasetyo, Ferdy Sambo, Listyo Sigit Prabowo,
companies MNC,
ministries Bareskrim Polri, Polisi, Propam Polri,
ngos Komnas HAM,
topics autopsi,
places DKI Jakarta,
cities Duren Tiga, Pancoran,
cases HAM,