Sambut Kemerdekaan Indonesia di Awal Agustus, Ayo Buat Twibbon Kibarkan Bendera Merah Putih

  • 01 Agustus 2022 12:49:50
  • Views: 3

Liputan6.com, Jakarta - Hari Kemerdekaan Indonesia diperingati pada bulan ini, tepatnya 17 Agustus mendatang. Biasanya, di awal Agustus, bendera Merah Putih sudah mulai dipasang dan meramaikan, baik di jalanan maupun depan rumah.

Pemasangan bendera Merah Putih tersebut bisa dilakukan mulai 1 sampai 31 Agustus 2022. Dan pada tahun ini, Indonesia genap berusia 77 tahun. HUT ke-77 RI itu akan jatuh tepat pada Rabu 17 Agustus 2022.

Selain itu, untuk ikut dapat memeriahkannya, kamu juga bisa membuat Twibbon kibarkan bendera Merah Putih dan disebarkan di seluruh media sosial yang kamu punya. Lantas, apakah Twibbon?

Twibbon sendiri merupakan bingkai bertema yang bisa dipasang di foto profil akun media sosial seseorang.

Bingkai tersebut bisa dipakai untuk foto profil akun Facebook, Twitter, Instagram, termasuk aplikasi chatting seperti WhatsApp dan Telegram, serta kirim ke orang lain melalui laman Twibbonize.com.

Untuk membuat Twibbon kibarkan bendera Merah Putih pun cukup mudah. Anda dapat menggunakan perangkat seperti laptop, tablet, atau cukup dari ponsel. Berikut caranya:

1. Kamu cukup memilih salah satu dari link atau dapat mencari lebih banyak di Twibbonize.com,

2. Lalu, klik Choose a Photo dan pilih foto yang kamu ingin pakaikan bingkai dari galeri perangkatmu,

3. Sesuaikan posisi foto di dalam bingkai yang dipilih, kemudian pilih Next,

4. Klik Download untuk menyimpannya di perangkatmu,

5. Kamu lalu bisa membagikan Twibbon yang sudah kamu buat di media sosial yang diinginkan.

Berikut link Twibbon kibarkan bendera Merah Putih yang dihimpun Liputan6.com dari laman Twibbonize.com:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Beredah sebuah foto yang menampilkan bendera merah-putih, mirip dengan bendera Indonesia, berkibar di Kota Terlarang, Tiananmen, China. Foto ini ramai dibicarakan oleh netizen Indonesia di Facebook usai salah seorang akun mengunggahnya.


https://www.liputan6.com/news/read/5029255/sambut-kemerdekaan-indonesia-di-awal-agustus-ayo-buat-twibbon-kibarkan-bendera-merah-putih

Sumber: https://www.liputan6.com/news/read/5029255/sambut-kemerdekaan-indonesia-di-awal-agustus-ayo-buat-twibbon-kibarkan-bendera-merah-putih
Tokoh

Graph