Viral Wanita Terciduk Selingkuh saat Nonton Persik Kediri vs Bhayangkara FC , Ternyata Begini Faktanya

  • 01 Agustus 2022 12:37:38
  • Views: 5

PIKIRAN RAKYAT-  Viral di Twitter kisah asmara dua sejoli yang terciduk sedang berselingkuh oleh kekasihnya saat tersorot kamera menonton pertandingan Persik Kediri vs Bhayangkara FC.

Dalam unggahan milik Fernand, ia mengungkapkan ucapan terima kasih kepada Persik dan salah satau tayang streaming karena sudah membongkar perselingkuhan sang kekasih.

Terima kasih Persik dan Vidiocom. Atas pertandingan dan siaran langsung tadi sore tadi. Hasil dari tadi saya bisa mengetahui bahwa pacar saya sedang menonton Persik bersama pria lain (tidak saya kenal) yang berpamitan untuk tugas kuliah, mereka berdua tertangkap kamera diantara menit -+70 terimakasih. #Djajati #PersikKediri, katanya diunggah ulang akun Twitter tweetpersik pada 31 Juli 2022.

Unggahan itu juga diiringi dengan pernyataan sang pemilik akun Twitter tweetpersik, yang merasa tak menyangka hal itu bisa terjadi.

Baca Juga: Viral Sepatu Terbuat Dari Kulit Durian, Netizen: Cocok untuk Nagih Hutang

Kok iso koyok ngene nda #DinonePersik (kok bisa kaya gini nda #HarinyaPersik), ucap akun tweetpersik.

Namun, dalam unggahan tersebut sebuah komentar menjadi sorotan mengklarifikasi bahwa yang sebenarnya terjadi bukan seperti itu.

Dijelaskan kronologi yang sebenarnya terjadi, jika pengakuan pria tersebut adalah hoaks.

Ternyata hoax Guys yang ngepost kelamaan Jomblo kali yah, makanya sampe ngepost dan memfitnah mas dan mbak nya udah jelas jelas mereka pacaran, eh malah dikira selingkuh ucap salah satu akun Twitter.


https://www.pikiran-rakyat.com/teknologi/pr-015157791/viral-wanita-terciduk-selingkuh-saat-nonton-persik-kediri-vs-bhayangkara-fc-ternyata-begini-faktanya

Sumber: https://www.pikiran-rakyat.com/teknologi/pr-015157791/viral-wanita-terciduk-selingkuh-saat-nonton-persik-kediri-vs-bhayangkara-fc-ternyata-begini-faktanya
Tokoh

Graph

Extracted

companies Twitter,
topics perselingkuhan,
places JAWA TIMUR,
cities Kediri,
sportclubs Bhayangkara FC, Persik Kediri,