Penampakan Ajudan dan ART Ferdy Sambo Diperiksa Komnas HAM

  • 01 Agustus 2022 11:52:02
  • Views: 7

Senin, 1 Agustus 2022 - 11:38 WIB

VIVA Nasional – Ajudan dan pengurus rumah Irjen Ferdy Sambo telah hadir pada pemeriksaan yang sudah dijadwalkan oleh Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) pada Senin 1 Agustus 2022. Mereka diperiksa terkait kasus baku tembak antara Bharada E dan Brigadir Nofriyansah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J.

Berdasarkan pantauan VIVA di gedung Komnas HAM, Jakarta Pusat terlihat ADC dan para asisten rumah tangga (ART) Irjen Ferdy Sambo mendatangi Komnas HAM pada pukul 10.20.

ART

ART dan ajudan Irjen Ferdy Sambo diperiksa Komnas HAM

Berdasarkan pantauan, salah satu ajudan yang waktu lalu sudah diperiksa juga datang memakai baju warna hitam dan topi. Ada juga seorang wanita yang menggunakan baju warna putih dan berkerudung hitam.

Sebelumnya, Komisi Nasional Hak Asasi Manusia segera menjadwalkan pemeriksaan terhadap satu aide de camp (ADC) atau ajudan dari Kadiv Profesi dan Pengamanan nonaktif Polri, Irjen Pol Ferdy Sambo.

Rumah

Rumah Dinas Irjen Ferdy Sambo

Photo :
  • VIVA / Andrew Tito (Jakarta)

Satu ajudan ini diketahui tidak hadir dalam pemeriksaan yang dijadwalkan pada Selasa, 26 Juli 2022 lalu. Hanya 6 ajudan termasuk Bharada E yang hadir dalam pemeriksaan tersebut. 


https://www.viva.co.id/berita/nasional/1504168-penampakan-ajudan-dan-art-ferdy-sambo-diperiksa-komnas-ham

Sumber: https://www.viva.co.id/berita/nasional/1504168-penampakan-ajudan-dan-art-ferdy-sambo-diperiksa-komnas-ham
Tokoh



Graph

Extracted

persons Ferdy Sambo,
companies ADA,
ngos Komnas HAM,
places DKI Jakarta,
cases HAM,