Bus Jemaah Haji Kecelakaan di Asahan

  • 01 Agustus 2022 11:53:07
  • Views: 1

Senin, 1 Agustus 2022 - 11:04 WIB

VIVA Nasional - Bus yang mengangkut rombongan jemaah haji asal Labuhan Batu Utara, Sumatera Utara, mengalami kecelakaan di jalan Lintas Sumatera, Kecamatan Aek Ledong, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara.

Bus Pariwisata Candra dengan memiliki nomor polisi BK 7267 LK yang dikendari oleh Suryadi mengalami tabrakan dengan mobil pengangkut barang yang bernomor polisi BK 8070 VR yang dikendari oleh Wesly Hutabarat.

Hal ini langsung disampaikan oleh Kanit Gakkum Satlantas Polres Asahan, Iptu Muhammad Rony menggambarkan kronologi kejadian tersebut. Ia mengatakan, Bus Pariwisata Candra telah menabrak mobil Pikap yang datang dari arah yang berlawanan.

Ribuan

Ribuan Jemaah Haji Tawaf Wada Usai Sholat Subuh

Jadi, kondisi bus rombongan haji yang membawa 24 penumpang datang dari Medan menuju Rantau Prapat masuk ke parit sedalam satu meter. Tetapi tak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, penumpang bus yang membawa 24 Haji menuju Labuhan Batu Utara dalam kondisi selamat, Kata Iptu Muhammad Rony, Senin 01 Agustus 2022.

Atas kejadian tersebut ada beberapa orang yang mengalami luka berat dan ringan. Namun hanya pengemudi mobil pikap yang mengalami luka serius dan harus dilarikan ke rumah sakit Aek Kanopan.

Sementara dalam sebuah unggahan di akun media sosial Facebook yang bernama Nani Azzahra yang memperlihatkan kondisi bus yang sedang membawa rombongan haji.


https://www.viva.co.id/berita/nasional/1504101-bus-jemaah-haji-kecelakaan-di-asahan

Sumber: https://www.viva.co.id/berita/nasional/1504101-bus-jemaah-haji-kecelakaan-di-asahan
Tokoh



Graph

Extracted

persons Muhammad,
companies ADA, Facebook,
ministries Polisi,
topics haji,
places Sumatera Utara,
cities Denpasar,
cases kecelakaan,