Dancer Boyband Mirror Terancam Lumpuh Akibat Insiden Tertimpa Layar Raksasa di Panggung

  • 01 Agustus 2022 11:02:58
  • Views: 3

Liputan6.com, Jakarta Boyband Cantopop asal Hong Kong, Mirror, tertimpa musibah tak terduga. Saat sedang tampil di Hong Kong Coliseum pada Kamis (28/7/2022), tiba-tiba saja sebuah panel layar LED raksasa berukuran 5 x 3 meter jatuh dan menimpa dua orang dancer alias penari. Insiden tersebut terekam dan marak dibagikan di media sosial.

Dalam videonya, tak ada tanda-tanda LED tersebut akan roboh sampai secara tiba-tiba lepas dari gantungan hingga menimpa seorang dancer Mirror. Insiden ini membuat para personel lainnya berhenti beraksi agar mereka bisa bisa menolong penari yang tertimpa panel dalam posisi tegak.

Nasib malang pun melanda seorang dancer lain. Baru hendak menolong, panel LED yang awalnya jatuh tegak akhirnya roboh dan menimpa dancer lainnya. Sehingga, setidaknya dua orang terluka berat. Kejadian ini membuat seorang personel harus bernasib memprihatinkan.

Melansir Nextshark, personel 27 tahun yang bernama Mo Lee Kai Yin, itu mengalami cedera berat di lehernya, sementara Zhang Zifeng yang berusia 29 tahun turut terluka akibat insiden tersebut. Setelah kejadian itu, keduanya bersama tiga penonton yang syok langsung dibawa ke Rumah Sakit Queen Elizabeth.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Sebuah layar raksasa yang diletakkan di atas panggung mendadak jatuh saat boy band asal Hong Kong, Mirror tengah menghibur pengunjung di Hong Kong Coliseum, Kamis (28/7) lalu.


https://www.liputan6.com/showbiz/read/5028725/dancer-boyband-mirror-terancam-lumpuh-akibat-insiden-tertimpa-layar-raksasa-di-panggung

Sumber: https://www.liputan6.com/showbiz/read/5028725/dancer-boyband-mirror-terancam-lumpuh-akibat-insiden-tertimpa-layar-raksasa-di-panggung
Tokoh



Graph

Extracted

persons Kai,
companies ADA, WhatsApp,
nations Hong Kong,
places DKI Jakarta, JAWA TIMUR,
cities Malang,