3 Remaja Geng Motor Ditangkap Bawa Parang, Termasuk Seorang Wanita

  • 01 Agustus 2022 10:43:26
  • Views: 4

JAMBI - Tim Macan Polsek Jambi Selatan menggagalkan aksi geng motor. Tiga remaja berhasil ditangkap dengan seorang di antaranya wanita. Mereka semuanya masih di bawah umur.

Tidak hanya itu, petugas menyita barang bukti sebilah parang berukuran 70 cm yang diduga akan didgunakan untuk tawuran.

Kasat Reskrim Polresta Jambi, Kompol Afrito Marboro Macan mengatakan, para pelaku diamankan pada Minggu (31/7/2022) dini hari di Jalan Soekarno Hatta di depan bandara lama, Paalmerah, Kecamatan Paalmerah, Kota Jambi.

Ketiga remaja yang diduga geng motor ini berinisial TG, KT dan remaja putrinya FB. Semuanya masih berusia sekitar 15 tahun, ujarnya, Senin (1/8/2022).

Tertangkapnya pelaku berawal saat Kanit Reskrim Polsek Jambi Selatan bersama tim Macan Polsek Jambi Selatan sedang melaksanakan patroli rutin.

Tidak lama kemudian, petugas melihat ada tiga anak menggunakan satu sepeda motor Beat warna merah yang mencurigakan.

Selain itu, petugas melihat salah seorang yang duduk di belakang memegang senjata tajam jenis parang di tangan sebelah kirinya.

Anggota opsnal langsung mengejar mereka. Tidak butuh lama, ketiga orang anak tersebut ditangkap di depan bandara lama.

Kepada petugas salah seorang pelaku mengaku parang yang dibawanya digunakan untuk tawuran.

Anak berinisial TG ini mengaku satu bilah parang tersebut miliknya yang dibawa dari Tangkit. Rencananya, akan dipergunakan mereka untuk melakukan tawuran, tegas Afrito.

Untuk proses penyidikan selanjutnya, ketiga pelaku beserta barang bukti dibawa ke Polsek Jambi Selatan.

Oleh petugas, para tersangka diganjar dalam perkara Undang-undang Darurat No 12 Tahun 1951 tentang membawa senjata tajam.


https://news.okezone.com/read/2022/08/01/340/2639726/3-remaja-geng-motor-ditangkap-bawa-parang-termasuk-seorang-wanita?page=1

Sumber: https://news.okezone.com/read/2022/08/01/340/2639726/3-remaja-geng-motor-ditangkap-bawa-parang-termasuk-seorang-wanita?page=1
Tokoh



Graph

Extracted

persons Soekarno,
companies ADA,
places JAMBI,
cases Tawuran,
transportations sepeda,