Pendaftaran Run to End TB Diperpanjang hingga 19 Agustus

  • 01 Agustus 2022 09:14:52
  • Views: 2

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Sebanyak 1000 peserta telah mendaftar dalam ajang Run to End TB. Pendaftaran kegiatan yang ditujukan untuk memperingati Hari Tuberkulosis Sedunia ini kembali diperpanjang hingga 19 Agustus 2022.

Management team Yayasan KNCV Indonesia, dr. Yeremia Prawiro Mozart Runtu menyampaikan antusias masyarakat sangat tinggi dalam ajang ini. Hal ini membuat panitia memperpanjang pendaftaran agar lebih banyak masyarakat yang bisa berpartisipasi.

Segera daftarkan diri sebagai peserta, karena pendaftaran Run to End TB diperpanjang hingga 19 Agustus 2022, kata Yere, Minggu (31/7/2022).

Seperti yang diketahui Kegiatan virtual run ini turut memperingati Hari Tuberkulosis Sedunia yang jatuh pada tanggal 24 Maret dan tujuan global eliminasi TBC pada tahun 2030.

Kegiatan kampanye “Run to End TB ini akan mengajak masyarakat Indonesia untuk melakukan aktivitas fisik berupa olahraga lari dengan kategori 10K (sepuluh kilometer) yang di dalam pelaksanaannya akan berlangsung selama sepuluh hari, yakni pada tanggal 20-30 Agustus 2022.

Yayasan KNCV Indonesia bersama Kementerian Kesehatan Republik Indonesia mengadakan kegiatan kampanye berupa virtual run bertema “Run to End TB dengan tagline #SemuaHarusTahuTBC #AKTIFinaja.

Kegiatan ini merupakan  upayanya untuk meningkatkan pengetahuan, kepedulian, dan kesadaran masyarakat Indonesia terhadap penyakit TBC.

Yayasan KNCV Indonesia mengajak masyarakat untuk melawan TBC dengan bergerak bersama dalam kegiatan Run to End TB.(*)

**) Dapatkan update informasi pilihan setiap hari dari TIMES Indonesia dengan bergabung di Grup Telegram TI Update. Caranya, klik link ini dan join. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi Telegram di HP.


https://www.timesindonesia.co.id/read/news/421098/pendaftaran-run-to-end-tb-diperpanjang-hingga-19-agustus

Sumber: https://www.timesindonesia.co.id/read/news/421098/pendaftaran-run-to-end-tb-diperpanjang-hingga-19-agustus
Tokoh

Graph

Extracted

companies Google, Telegram,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta,