PDIP Ingin Pemilu 2024 Jadi Ajang Orkestrasi Prestasi

  • 01 Agustus 2022 07:52:09
  • Views: 7

Senin, 1 Agustus 2022 - 07:31 WIB

VIVA Nasional – Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto mengatakan, partainya tidak mau terburu-buru dan memastikan setiap tahapan Pemilu 2024 dijalankan sebaik-baiknya. Hal ini disampaikannya kepada awak media saat ditanya berkaitan dengan pembicaraan mengenai koalisi.

“Nanti itu ada tahapan-tahapannya kan. Tahapan itu sekaligus pengaturan suatu energi nasional kita, di mana kita kampanye, di mana kita pendaftaran. Itu semua sudah diatur dan kami mengikuti setiap tahapan. Kami selalu mencoba menjadi yang pertama, kata Hasto, Minggu, 31 Juli 2022.

Hasto

Hasto Kristiyanto di DPD PDIP Sulawesi Selatan

Terkait pendaftaran capres-cawapres, dia menuturkan semuanya menunggu momentum yang ada. Sementara untuk caleg, akan ada perhitungannya sendiri.

“Nanti pada saat pendaftaran caleg, pendaftaran capres dan cawapres karena ada hitung-hitungannya, ada momentumnya, ada kalkulasinya. Itu sesuai dengan tradisi kita sebagai kebudayaan yang mewarisi kebudayaan nusantara, pendaftaran caleg, pendaftaran capres-cawapres itu nanti ada hitungan-hitungan hari, kata Hasto.

Hasto pun menjelaskan terkait komunikasi politik itu sudah dilakukan PDIP. Bahkan di DPR dengan fraksi lain sudah terus dilakukan oleh Puan Maharani selaku Ketua DPR RI, dan Utut Adianto selaku Ketua Fraksi PDIP di DPR.

“Mbak Puan sebagai Ketua DPR juga membangun komunikasi yang intens, baik secara vertikal maupun horizontal dengan jajaran pemerintah negara maupun partai, dan pimpinan fraksi, kata Hasto.


https://www.viva.co.id/berita/nasional/1504070-pdip-ingin-pemilu-2024-jadi-ajang-orkestrasi-prestasi

Sumber: https://www.viva.co.id/berita/nasional/1504070-pdip-ingin-pemilu-2024-jadi-ajang-orkestrasi-prestasi
Tokoh







Graph

Extracted

persons Hasto Kristiyanto, Puan Maharani, Utut Adianto,
companies ADA,
ministries DPD, DPR RI, Fraksi PDIP,
parties PDIP,
topics Pemilu 2024,
places SULAWESI SELATAN,