Kala M Taufik Jadi Wakil Keluarga Anies di Resepsi Pernikahan Mutiara Baswedan

  • 01 Agustus 2022 04:48:35
  • Views: 1

Liputan6.com, Jakarta - Mantan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Mohamad Taufik ditunjuk menjadi wakil keluarga Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam acara resepsi hari ke-3 pernikahan Mutiara Annisa Baswedan dan Ali Saleh Alhuraiby, Minggu (31/7/2022).

Dalam sambutannya, M Taufik memohonkan doa dan restu para undangan untuk kedua mempelai pengantin.

Pada kesempatan ini, kami memohon keikhlasan bapak/ibu dan para undangan untuk mendoakan pasangan suami istri anak kami Mutiara Annisa Baswedan dan Ali Saleh Alhuraiby, kata Taufik di Candi Bentar Putri Duyung, Ancol, Jakarta Utara, Minggu.

Taufik menuturkan, bahwa tidak ada kata sempurna yang bisa diungkapkan untuk mewakili perasaan bahagia orang tua di hari indah ini, kecuali turut merasa bangga.

Karena saat ini telah sampai pada penghujung pelaksanaan tanggung jawab mengantarkan Mutiara Baswedan ke gerbang kehidupan baru.

Untuk mewariskan tradisi melanjutkan keturunan dari generasi ke generasi, ujar M taufik, seperti dikutip dari Antara.

Politikus Partai Gerindra ini memohonkan doa agar kedua mempelai senantiasa dalam limpahan kasih sayang dan barakah Allah SWT, serta dikaruniai keturunan anak yang salih-salihah.

Kemudian dimurahkan rizki halalnya, dan disempurnakan ibadahnya. Jadi, membentuk keluarga sakinah mawaddah warahmah, tutur M Taufik.

 

Sosok menantu Anies Baswedan menjadi sorotan publik. Ternyata sang menantu, Ali Saleh Alhuraiby merupakan dokter lulusan Universitas Indonesia.


https://www.liputan6.com/news/read/5029051/kala-m-taufik-jadi-wakil-keluarga-anies-di-resepsi-pernikahan-mutiara-baswedan

Sumber: https://www.liputan6.com/news/read/5029051/kala-m-taufik-jadi-wakil-keluarga-anies-di-resepsi-pernikahan-mutiara-baswedan
Tokoh





Graph

Extracted

persons Anies Baswedan, Muhammad Taufik,
companies ADA,
ministries DPRD,
institutions Universitas Indonesia,
parties Gerindra,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta,
cities Ancol,