Terinspirasi CFW, Digelar Muria Fashion Week di Kudus

  • 31 Juli 2022 23:52:27
  • Views: 11

Minggu, 31 Juli 2022 - 21:09 WIB

VIVA Nasional – Lomba peragaan busana Muria Fashion Week 2022 yang memanfaatkan zebra cross di kawasan Alun-alun Kudus, Jawa Tengah, diharapkan mampu mengembangkan kreativitas kaum muda yang menjadi perancang atau desainer busana di daerah setempat.

Perlombaan peragaan busana dengan tema casual fashion street yang digelar secara sederhana pada Minggu pagi, 31 Juli 2022, dengan memanfaatkan acara car free day atau sehari tanpa asap knalpot, mampu menarik minat generasi muda untuk mengikuti perlombaan serta penonton juga memadatinya.

Tercatat ada 70-an peserta lomba peragaan busana, sehingga melampaui target kami karena persiapan yang hanya berlangsung dua hari ternyata peminatnya cukup banyak, kata Ketua Panitia Muria Fashion Week 2022 Aris Magenta di Kudus, Minggu.

Citayam

Sementara untuk peserta lomba foto, kata dia, ada 60 peserta dan lomba video ada 30 peserta.

Selain untuk mendorong kreativitas kaum muda, acara tersebut juga sebagai wadah anak muda setelah dua tahun tidak ada kegiatan peragaan busana.

Dengan kesuksesan tersebut, dirinya berencana menggelar acara yang lebih besar lagi, yakni Kudus fashion week dengan slogan atau tagline Kudus menuju kota fashion.


https://www.viva.co.id/berita/nasional/1504019-terinspirasi-cfw-digelar-muria-fashion-week-di-kudus

Sumber: https://www.viva.co.id/berita/nasional/1504019-terinspirasi-cfw-digelar-muria-fashion-week-di-kudus
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA,
events CFD,
places JAWA TENGAH,
cities Kudus,