37 Tahun Berkarya Thomas Djorghi Tampil Dewasa dan Gandeng Millenials di Single Terbaru

  • 31 Juli 2022 23:01:50
  • Views: 4

Liputan6.com, Jakarta Thomas Djorghi telah memasuki 37 tahun berkarya di dunia hiburan sebagai seorang entertainer. Dirinya dikenal sebagai model, aktor, presenter, host dan Penyanyi. Sampai saat ini kakak kandung Sultan Djorghi itu pun tetap konsisten dan terus aktif di dunia hiburan tanah air hingga saat ini. 

Di sela-sela kesibukannya sebagai host “Nikah Gratis serta akan disibukan menjadi juri ajang pencarian  bakat “Koplo Terpopuler“, Thomas Djorghi berusaha memenuhi kerinduan penggemarnya di dunia musik yang telah melambungkan nama besarnya. Kali ini Thomas akan meluncurkan single baru dengan me-repackage ulang lagu hitsnya di tahun 2003, yang berjudul “Umpan Cinta.

Thomas Djorghi dengan penuh antusiasme menyampaikan bahwa dirinya me-repackage secara khusus lagu ini untuk gebrakan Single yang akan diedarkan setelah 6 tahun tidak mengeluarkan karya musik. 

Umpan Cinta dipilih untuk memperkenalkan lagu ini kepada generasi muda. Beat serta liriknya dirasa selaras dengan pendengar yang menyukai sesuatu yang energik (era Tiktok). Selain itu, Thomas sudah mempersiapkan beberapa lagu lainnya yang akan dirangkum dalam Mini Album yang akan dilaunching pada tahun ini.

Dalam acara jumpa pers acara launching single terbarunya sekaligus Nonton Bareng ( Nobar ) pemutaran perdana Video Klip yang berjudul Umpan Cinta yang dihadiri oleh musisi, model video klip dan juga Guruh Sukarno Putra, yang berlangsung di Studio 1 CGV FX Sudirman Jakarta, Thomas Djorghi tampil berbeda dan semakin terlihat matang dan terlihat semakin menunjukan kualitasnya sebagai Penyanyi. 

Ini adalah proyek musik saya yang berbeda dengan sebelumnya. Dulu saya tinggal nyanyi, sekarang saya dan partner saya Ria Martha belajar untuk jadi Produser. Ada banyak perubahan yang saya lakukan. Saya dan management menggodok dengan sungguh-sungguh musik saya ini, mulai dari produksi lagu, memilih musisi pendukung, hingga membuat konsep Video Klip yang kemudian dikembangkan dan digarap oleh video maker muda profesional. Ada keterlibatan nama-nama besar yang mendukung karya ini seperti Mas Guruh Sukarno Putra dan Ari Tulang, ujar Thomas Djorghi.

 

Tanggal 3 September 2021, Iwan Fals merilis single Selamat. Sekaligus juga menuntaskan rindu banyak orang dengan merilis album ke-42nya, Pun Aku. Album penuh ini diproduksi oleh Musica Studio’s dan diproduseri oleh Rambu Cikal dan Lafa Pratomo.


https://www.liputan6.com/showbiz/read/5028744/37-tahun-berkarya-thomas-djorghi-tampil-dewasa-dan-gandeng-millenials-di-single-terbaru

Sumber: https://www.liputan6.com/showbiz/read/5028744/37-tahun-berkarya-thomas-djorghi-tampil-dewasa-dan-gandeng-millenials-di-single-terbaru
Tokoh









Graph

Extracted

persons Iwan Fals, Sudirman, Sultan Djorghi, Thomas Djorghi,
companies ADA, TikTok,
parties Berkarya,
places DKI Jakarta,