Ada Hoki Pada Nama Bonge yang Viral di Citayem Fashion Week 

  • 31 Juli 2022 23:02:07
  • Views: 5

Liputan6.com, Jakarta Adu busana ala anak-anak Citayem dan sekitarnya di area SCBD menjadi viral di TikTok beberapa minggu terakhir. Aktivitas anak-anak muda dalam berunjuk busana nyentrik itu kemudian diberi nama oleh masyarakat, Citayem Fashion Week (CFW) sebuah plesetan dari Paris Fashion Week

CFW sempat menjadi daya tarik warganet untuk mencoba beradu busana di sana. Bahkan model papan atas, Ayu Gani, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, juga Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan ikut serta berpose di sana. Bonge adalah bagian utama dari sosok yang membuat viral panggung CFW. Remaja asal Cilebut, Bogor ini terlihat sering tampil di layar kaca sejak dirinya viral di dunia maya.

Lalu apa kata seorang Transpersonal dan Konsultan Nama, Ni Kadek Hellen, S. Psi, M. Ed, tentang nama sosok yang mem-viralkannya, Bonge?

Sang Konsultan Nama menyatakan bahwa kekuatan nama Bonge ini cukup besar, berada di angka 80 persen.

Nama Bonge mempunyai pengaruh besar dalam circle-nya. Meski banyak tantangan hidup, Bonge berpotensi mencapai hasil yang bagus. Artinya bisa membuat dia sejahtera, dan penuh berkah. Plus, hidup bahagia dan mampu meraih kehormatan, beber Heleni, panggilan akrab sang konsultan nama dalam keterangan tertulisnya, Minggu (31/7/2022).

 

 

Salah satu ikon ‘Citayam Fashion Week’, Bonge Saputra kembali mendapat sorotan warganet setelah tertangkap kamera asyik menyeruput minumannya saat sedang dinasehati oleh anggota Kejaksaan Agung.


https://www.liputan6.com/showbiz/read/5028681/ada-hoki-pada-nama-bonge-yang-viral-di-citayem-fashion-week

Sumber: https://www.liputan6.com/showbiz/read/5028681/ada-hoki-pada-nama-bonge-yang-viral-di-citayem-fashion-week
Tokoh





Graph

Extracted

persons Anies Baswedan, Ridwan Kamil,
companies ADA, TikTok,
ministries Kejagung, Kejaksaan, Kejaksaan Agung,
parties PSI,
places DKI Jakarta, JAWA BARAT,
cities Bogor, Paris,
musicclubs iKON,