Firmino Tegaskan Ingin Bertahan di Liverpool

  • 31 Juli 2022 22:58:47
  • Views: 6

Mutiul Alim | Minggu, 31/07/2022 22:13 WIB

Firmino

Roberto Firmino (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Penyerang Liverpool, Roberto Firmino, membuka suara soal spekulasi masa depannya. Beberapa waktu terakhir, dia dirumorkan bakal hengkang, dan Juventus tertarik mendapatkan tanda tangannya.

Saat ini, tidak ada perpanjangan kontrak yang diajukan The Reds, yang berarti dia akan berstatus agen bebas pada musim panas 2023. Kendati demikian, pemain Amerika Selatan itu menegaskan ingin bertahan di Anfield.

Saya suka tim ini, kota ini, dan para penggemar. Saya disini. Saya ingin tinggal tentu saja, kata Firmino dikutip dari Goal pada Minggu (31/7).

Firmino bergabung dengan Liverpool sejak 2015, dengan mencatatkan 328 penampilan selama tujuh tahun. Selama itu, dia membukukan 98 gol dan membantu klub memenangkan Liga Premier, Liga Champions, Piala FA, Piala Carabao dan Piala Dunia Klub.

The Reds diperkirakan tergoda menguangkan Firmino selagi masih bisa, terutama setelah berinvestasi mendapatkan Darwin Nunez dari Benfica. Namun, pelatih Jurgen Klopp menyatakan bahwa dia ingin mempertahankan sosok berpengalaman itu dalam rencananya.

Bobby sangat penting bagi kami, hati dan jiwa tim ini, cara kami bermain di tahun-tahun terakhir hanya mungkin karena Bobby, ujar Klopp.

Itulah mengapa saya sangat senang dia bisa berlatih untuk sebagian besar waktunya di sini di pra-musim sejauh ini. Semuanya terlihat sangat bagus jadi saya baik-baik saja, lanjut dia.

Firmino turun sebagai starter di laga Community Shield 2022 kontra Manchester City, sebelum digantikan oleh Nunez di babak kedua. Nunez sukses mencetak gol dalam kemenangan 3-1 atas City.

TAGS : Roberto Firmino Jurgen Klopp Liverpool Liga Inggris

https://www.jurnas.com/artikel/121429/Firmino-Tegaskan-Ingin-Bertahan-di-Liverpool/
 
Sumber: https://www.jurnas.com/artikel/121429/Firmino-Tegaskan-Ingin-Bertahan-di-Liverpool/
Tokoh





Graph

Extracted

persons Jurgen Klopp, Roberto Firmino,
companies ADA,
events Liga Champions, Liga Inggris, Piala FA,
nations Amerika Serikat, Inggris,
cities London,
sportclubs Juventus, Liverpool, Manchester City,