Songsong Verifikasi Parpol, Perindo Metro Bagikan Sembako ke Warga

  • 31 Juli 2022 22:43:55
  • Views: 3

METRO – Partai Perindo Kota Metro, Lampung, melakukan bakti sosal berbagi sembako. Baksos ini selain dalam rangka memperingati Tahun Baru Hijriyah, juga sekaligus sebagai perantara doa menyongsong verifikasi parpol.

Partai Perindo Kota Metro terus bergerak menjalin kedekatan dan sinergi dengan masyarakat. Langkah ini selain perintah Ketum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, juga agar masyarakat semakin mengenal dan dekat dengan partai, khususnya pengurus yang ada di Kota Metro.

Baca juga:  Partai Perindo Dukung Vaksinasi Covid-19 Dosis Keempat

Pada kesempatan kali ini, Perindo Kota Metro membagikan sejumlah paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di Kecamatan Metro Barat dan Metro Pusat.

Bakti sosial dilakukan lantaran bertepatan dengan Tahun Baru Islam. Dengan harapan melalui baksos ini akan menjadi wasilah perantara doa dalam menyongsong verifikasi parpol yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

Ketua Partai Perindo Kota Metro, Zazili Ma mengatakan menghadapi tahap verifikasi parpol, pihaknya telah menyiapkan kelengkapan yang diperlukan secara matang.

“Semoga Partai Perindo dapat lolos dalam proses verifikasi parpol, sehingga dapat mengikuti ajang pertandingan pada pemilihan umum nantinya, ucap Sazili Ma, Minggu (31/7/2022).


https://news.okezone.com/read/2022/07/31/340/2639617/songsong-verifikasi-parpol-perindo-metro-bagikan-sembako-ke-warga?page=1

Sumber: https://news.okezone.com/read/2022/07/31/340/2639617/songsong-verifikasi-parpol-perindo-metro-bagikan-sembako-ke-warga?page=1
Tokoh



Graph

Extracted

persons Hary Tanoesoedibjo,
companies ADA,
ministries MA,
religions Islam,
parties Perindo,
events vaksinasi,
products sembako,
places LAMPUNG,
cases covid-19,