Gubernur Rohidin Ingatkan Pemuda Bersinergi Bangun Bengkulu

  • 31 Juli 2022 22:44:29
  • Views: 3

BENGKULU- Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah menghadiri pelantikan pengurus DPD Kesatuan Angkatan Muda Sriwijaya (Kamsri) Bengkulu periode 2022-2025 di Balai Raya Semarak Provinsi Bengkulu, Minggu (31/7/2022).

(Baca juga: Gubernur Bengkulu Tak Setuju Siswi Penghina Palestina Dikeluarkan dari Sekolah: Beri Kesempatan!)

Gubernur Bengkulu dalam sambutannya mengucapkan selamat dan sukses atas telah dilantiknya kepengurusan DPD Kamsri Bengkulu.

Saya menyambut DPD Kamsri Bengkulu untuk bersinergi dalam membangun Provinsi Bengkulu, ujar Rohidin Mersyah di lokasi.

“Saat ini merupakan era kolaborasi, era dimana setiap pihak dapat mengisi peran secara bersama-sama dalam agenda pembangunan daerah,tutupnya.

Sementara itu, Ketua Umum DPP Kamsri, Kemal Yudha Prakasa mengatakan, Kamsri sebagai organisasi kepemudaan yang progresif dan konstruktif diisi oleh pengurus dari berbagai macam latar belakang profesi.

“Kamsri harus siap menjadi mitra strategis dalam agenda pembangunan nasional dan daerah, ujar Kemal.

Sebagai tempat berproses aktivis pemuda Sumatera Bagian Selatan, Kamsri kata Kemal akan terus berkembang sebagai wadah bagi seluruh organisasi dan aktivis pemuda asal Sumbagsel.

Ketua DPD Kamsri Bengkulu M. Redho Teguh menyampaikan bahwa DPD Kamsri Bengkulu siap menjadi mitra strategis Pemerintah Provinsi Bengkulu. Selain itu DPD KAMSRI Bengkulu juga akan menjadi sahabat bagi organisasi dan aktivis pemuda serta mahasiswa di Provinsi Bengkulu.

Acara tersebut juga dihadiri Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Provinsi Bengkulu, Organisasi Kepemudaan, Organisasi Cipayung, dan BEM se-Provinsi Bengkulu.


https://news.okezone.com/read/2022/07/31/340/2639564/gubernur-rohidin-ingatkan-pemuda-bersinergi-bangun-bengkulu?page=1

Sumber: https://news.okezone.com/read/2022/07/31/340/2639564/gubernur-rohidin-ingatkan-pemuda-bersinergi-bangun-bengkulu?page=1
Tokoh



Graph

Extracted

persons Rohidin Mersyah,
ministries DPD,
nations Palestina,
places BENGKULU,
cities Cipayung,