Amankah Menggunakan iPhone Bypass? Simak Penjelasan Lengkapnya!

  • 31 Juli 2022 18:54:04
  • Views: 2

loading...

Menggunakan iPhone Bypass memiliki risikonya tersendiri. Foto: ist

JAKARTA - iPhone Bypass menjadi salah satu solusi mereka yang menginginkan iPhone dengan dengan harga terjangkau. Ini karena dipasar banyak yang menjual iPhone dengan harga jauh di pasaran menggunakan fitur tersebut.

Namun amankah menggunakan versi ini ketimbang yang baru? Sebelum masuk ke pembahasan lebih dalam, lebih baik untuk mengenal apa itu iPhone Bypass terlebih dahulu.

iPhone Bypass sendiri merupakan teknik yang digunakan untuk membobol Activation Lock iCloud yang terkunci dengan menggunakan celah yang terdapat di perangkat iOS.

Biasanya, teknik ini digunakan bila pengguna iPhone lupa kata sandi iCloud atau tak tahu cara membuka lock pada iCloud. Namun, kini cara tersebut digunakan oleh sejumlah pihak demi mencari keuntungan.

Karena merupakan tindakan ilegal dan tidak resmi, tentu iPhone Bypass ini memiliki kekurangan. Diantaranya adalah:

1. Tidak bisa memasang SIM Card
2. Hanya bisa menggunakan WiFi
3. Tidak bisa telpon dan mengirim SMS
4. Tidak dapat Screenshot

Selain memiliki beberapa kerugian tersebut, menggunakan iPhone Bypass juga kurang aman karena merupakan perangkat ilegal, dan memiliki banyak risiko dalam penggunaannya. Berikut ini merupakan resiko menggunakan iPhone Bypass:

1. Tidak dapat memperbarui software
2. Tidak bisa reset setelan pabrik
3. Tidak dapat login App Store untuk download aplikasi
4. iPhone bisa kembali terkunci

Keamanan pada iPhone Bypass ini juga termasuk rentan karena tanpa adanya fitur keamanan yang memadai bisa saja terkena hack oleh pihak yang tak bertanggungjawab.

BACA JUGA: Steam Sudah Bayar Pajak, tapi Mengapa Masih Diblokir Kominfo?

Meskipun iPhone jenis ini menawarkan harga murah tapi tidak bisa menjamin terkait kelayakan dan fungsi pengoperasiannya. Sehingga lebih baik membeli yang versi baru atau menggunakan gadget lain.

(dan)


https://tekno.sindonews.com/read/842293/122/amankah-menggunakan-iphone-bypass-simak-penjelasan-lengkapnya-1659262041

Sumber: https://tekno.sindonews.com/read/842293/122/amankah-menggunakan-iphone-bypass-simak-penjelasan-lengkapnya-1659262041
Tokoh

Graph

Extracted

products iPhone, SIM,
places DKI Jakarta,