Viral Balita Istimewa, Wajahnya Dipenuhi Rambut Lebat, Warganet Ramai-ramai Beri Semangat

  • 31 Juli 2022 16:36:47
  • Views: 1

PIKIRAN RAKYAT - Sebuah rekaman video yang memperlihatkan seorang anak wajahnya dipenuhi dengan rambut yang sangat lebat.

Dalam video itu seorang perempuan yang diduga ibunya tengah mengajak bermain balita yang memiliki rambut tebal di bagian wajah itu.

Saking lebatnya rambut yang tumbuh di wajah hanya terlihat bibir dan bola mata saja yang terlihat dari bagian wajah balita itu.

Baca Juga: Nama Kontak Nagita Slavina di Handphone Raffi Ahmad Bocor ke Publik, Jauh dari Kata Romantis

Belum diketahui balita yang wajahnya dipenuhi rambut lebat itu berasal dari mana. Namun videonya viral dan membuat sejumlah warganet memberi semangat.

Video itu diunggah ulang oleh berbagai akun media sosial dan menjadi viral di media sosial salah satunya akun Instagram @memomedsos.

Viral video bocah perempuan terlahir istimewa, punya rambut tebal di wajah, tulis narasi pemilik akun.

Baca Juga: Heboh Buzzer Serang WA Pembicara di Space Twitter yang Bahas Kominfo, Nomornya Nyambung ke Dustin MLI

Dalam rekaman video yang memperlihatkan aktivitas balita dengan rambut lebat di wajah itu juga tertulis narasi doa yang diduga sang ibu yang menulisnya.


https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-015151349/viral-balita-istimewa-wajahnya-dipenuhi-rambut-lebat-warganet-ramai-ramai-beri-semangat

Sumber: https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-015151349/viral-balita-istimewa-wajahnya-dipenuhi-rambut-lebat-warganet-ramai-ramai-beri-semangat
Tokoh





Graph

Extracted

persons Nagita Slavina, Raffi Ahmad,
companies Instagram, Twitter,
ngos Buzzer,
places BANTEN,
cities Serang,