Netizen Juluki Pasturi Garong Kotak Amal Masjid di Pekalongan sebagai Tuyul Modern

  • 31 Juli 2022 16:38:51
  • Views: 9

PIKIRAN RAKYAT – Sebuah video yang memperlihatkan aksi pencurian menjadi viral dan diperbincangkan oleh netizen.

Video viral soal pencurian itu diunggah oleh akun Instagram @pekalonganinfo pada Jumat, 29 Juli 2022.

Mengejutkannya lagi, aksi pencurian yang terekam kamera CCTV itu memperlihatkan dua orang yang diduga sebagai pasangan suami istri mengambil sebuah kotak amal di salah satu masjid di Kota Pekalongan.

Baca Juga: Persib Bandung Kalah di Kandang Sendiri, Marc Klok: Saya Tahu di Kandang Tidak Boleh Kalah, tapi....

Dalam video tersebut, pada mulanya terlihat sebuah mobil berwarna hitam berhenti dan diparkirkan di depan halaman masjid.

Tak lama kemudian, seorang pria pun turun dari dalam mobil bagian pengemudi. Ia sempat keluar masuk masjid, sepertinya sedang mengecek situasi dan kondisi di dalam masjid tersebut.

Setelahnya, sang pria itu membuka pintu samping mobil. Ia pun masuk ke dalam masjid lalu mengambil kotak amal di masjid tersebut.

Baca Juga: 20 Quotes Gombal Peringati Happy Girlfriend Day 2022, Dijamin Bikin Kelepek-kelepek

Kotak amal berbahan dasar kayu itu juga terlihat memiliki ukuran yang besar, sehingga saat hendak memasukkan nya ke dalam mobil, sang pria pun kesusahan.

Namun, tak lama kemudian, muncullah seorang ibu-ibu berhijab pink dari dalam mobil bagian depan yang membantu pria tersebut memasukkan kotak amal itu.


https://www.pikiran-rakyat.com/teknologi/pr-015150025/netizen-juluki-pasturi-garong-kotak-amal-masjid-di-pekalongan-sebagai-tuyul-modern

Sumber: https://www.pikiran-rakyat.com/teknologi/pr-015150025/netizen-juluki-pasturi-garong-kotak-amal-masjid-di-pekalongan-sebagai-tuyul-modern
Tokoh





Graph

Extracted

persons Marc Klok, Pink,
companies Instagram,
products CCTV,
places JAWA BARAT, JAWA TENGAH,
cities bandung, Pekalongan,
cases pencurian,
sportclubs Persib Bandung,