Jadi Ini Link Video Viral, Mirip Heyhest TikTok Durasi 40 Detik yang Dicari Warganet? Cek Faktanya

  • 31 Juli 2022 15:46:43
  • Views: 3

POROS.ID - Berikut link video mirip Heyhest TikTok yang saat ini marak tersebar luas di media sosial dan viral.

Beberaoa warganet dibuat penasaran dengan adanya isu yang menyematkan nama Heyhest TikTok dengan mencari link video mirip Heyhest TikTok yang saat ini menjadi trending pencarian teratas Google.

Dalam narasinya, link video tersebut memiliki durasi 40 detik, dimana netizen menduga jika isi video tersebut mirip dengan Heyhest TikTok.

Baca Juga: SK Kemenkumham KNPI Umar Bonte Segera Keluar, Ini Pesan Pamriadi untuk Dispora Seluruh Indonesia

Jika kamu penasaran seperti apa isi dari link video yang diduga mirip Hayhest TikTok dan banyak dicari warganet, simak ulasan berikut di bawah ini.

Media platform TikTok saat ini tengah disorot tajam atas pemberitaan yang kurang pantas untuk dipertontonkan.

Pasalnya, isu konten dengan muatan tidak senonoh kembali terjadi di aplikasi TikTok yang saat ini telah menjadi salah satu aplikasi dengan pengguna terbanyak.

Baca Juga: Viral Video Mirip Heyhest TikTok Durasi 40 Detik Bikin Netizen Heboh, Lagi Ngapain Itu?

Terbaru, kembali viral dengan narasi yang tidak pantas tengah marak jadi incaran dan bincangan warganet luas, menyoal adanya dugaan video mirip Heyhest TikTok yang kini banyak dicari warganet.


https://www.poros.id/tekno/pr-1674023270/jadi-ini-link-video-viral-mirip-heyhest-tiktok-durasi-40-detik-yang-dicari-warganet-cek-faktanya

Sumber: https://www.poros.id/tekno/pr-1674023270/jadi-ini-link-video-viral-mirip-heyhest-tiktok-durasi-40-detik-yang-dicari-warganet-cek-faktanya
Tokoh

Graph

Extracted

companies Google, TikTok,
ministries KNPI,
nations Indonesia,